Loading...
Loading…
Jadwal Rilis Film Terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey

Jadwal Rilis Film Terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey\'s Black

Seleb | okezone | Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:07

JAKARTA - Film terakhir Chadwick Boseman , Ma Rainey\'s Black Bottom yang akan rilis pada Natal tahun ini di layanan streaming Netflix serta tayang terbatas di bioskop bulan depan. Film ini menjadi film final bagi mendiang Chadwick Boseman setelah ia meninggal dunia pada bulan Agustus 2020 akibat penyakit kanker usus besar.

Ma Rainey\'s Black Bottom adalah film yang diadaptasi dari cerita terkenal August Wilson , yang menceritakan tentang transformasi musik blues dan para senimannya yang menolak prasangka buruk masyarakat mengenai nilai-nilainya. Film ini sendiri berlatar belakang tahun 1920-an, seperti yang bisa dilihat dari trailer tersebut.

Keluarga Ungkap Firasat Chadwick Boseman Sebelum Meninggal

Tampilan Mendiang Chadwick Boseman di Film Terakhirnya, Ma Rainey\'s Black Bottom


Trailer dimulai dengan sebuah band besar memasuki studio rekaman pada 1920-an. Kemudian, terpampang sedikit pandangan seperti apa kehidupan saat itu, yakni terfokus pada Ma Rainey yang menceritakan kecintaannya pada musik blues. Karakter Chadwick Boseman, seorang pemain terompet yang keras kepala yang merupakan bagian dari band Ma. Ia memiliki ide dan ambisinya sendiri yang mengakibatkan ketegangan di dalam grup ini.

Selain Chadwick Boseman, bintang film lain juga hadir dalam film ini seperti Viola Davis, Glynn Turman, Colman Domingo, Michael Potts, Jonny Coyne, Taylour Paige, Jeremy Shamos, Dusan Brown dan Joshua Harto. Film ini disutradarai oleh George C. Wolfe, dengan skenario oleh Ruben Santiago-Hudson, serta Denzel Washington dan Todd Black bergabung sebagai produser.

Sebelum trailer dirilis oleh Netflix, beberapa poster dari adegan di film tersebut serta poster dari masing-masing karakter di film tersebut. Black Bottom Ma Rainey akan rilis pada 18 Desember melalui layanan Streaming Netflix.

Original Source

Topik Menarik

{
{