Reaksi Iis Dahlia saat Tahu Devano Danendra Punya Tato

Reaksi Iis Dahlia saat Tahu Devano Danendra Punya Tato

Seleb | okezone | Jum'at, 14 Juni 2024 - 10:16
share

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia akhirnya buka suara terkait keputusan putra bungsunya, Devano Danendra, menghiasi tubuhnya dengan tato. Pelantun Payung Hitam tersebut mengaku terkejut saat pertama kali melihat tato-tato tersebut.

"Awalnya, saya tidak tahu karena kami baru pindah rumah. Tapi begitu di rumah, selesai olah raga aku lihat tatonya. Itu kaget banget karena kan enggak hanya satu tato kan," ujar sang pedangdut dikutip dari program talk show Pagi-Pagi Ambyar, pada Jumat (14/6/2024).

Setelah melihat tato tersebut, Iis Dahlia pun mengkritik desain yang dipilih Devano. "Duh, mana desain tatonya jelek banget lagi. Mungkin, dia takut aku marah atau sekadar mau bikin aku tersanjung. Ada lah itu tato plat mobil aku di badannya," tuturnya.

Pedangdut 52 tahun tersebut mengaku, tidak marah Devano Danendra menato tubuhnya. Namun dia merasa kesal dan khawatir karena putranya akan kesulitan menghapus tato-tato itu jika suatu hari nanti tak menginginkannya lagi.

"Enggak marah sih, kesal saja. Saya bilang, 'Adek, kenapa sih harus ditato? Nanti nyesal loh'. Nanti kalau dia sudah enggak suka sama tato itu dan mau dihapus kan enggak bisa 100 persen hilang," ujar Iis Dahlia.

Karena itu, sang pedangdut tak lagi mengizinkan Devano Danendra menambah tato. Harapan sang ibu pun diamini Devano yang berjanji tidak akan lagi menambah tatonya."Iya, aku bilang dia enggak boleh lagi tambah tato. Dia sudah janji loh."*

Topik Menarik