Fuji Ogah Mediasi dengan Mantan Manajer soal Kasus Penggelapan

Fuji Ogah Mediasi dengan Mantan Manajer soal Kasus Penggelapan

Seleb | okezone | Jum'at, 14 Juni 2024 - 07:57
share

JAKARTA - Fujianti Utami Putri (Fuji) tegas menolak mediasi dengan Batara, mantan manajernya, yang diduga menggelapkan dana senilai miliaran rupiah miliknya. Dia memilih untuk melanjutkan proses hukum hingga kasus tersebut tuntas.

"Aku sudah menunggu itikad baik dia selama setahun. Aku sudah coba hubungi tapi tidak direspons. Kalau bertemu tak sengaja pun di satu tempat, dia pura-pura tak kenal," ujarnya di Polres Metro Jakarta Barat, pada 13 Juni 2024.

Fuji mengaku jengah dengan sikap acuh Batara yang dinilai sangat tidak menghargainya. "Aku merasa, orang ini (Batara) kok hidupnya enak banget ya. Enggak ada itikad baik, sekadar menyapa saja nggak mau. Jadi ya kalau mau mediasi, ke mana saja dia selama ini?" tuturnya.

Sementara itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji mengatakan, pihaknya telah memberikan keterangan tambahan hingga melengkapi bukti tambahan yang dibutuhkan penyidik. Adapun bukti tersebut, berupa perjanjian tertulis antara Fuji dan Batara selama menjalin kerjasama.

"Jadi hari ini (13/6/2024), kami melengkapi berkas dan menambah keterangan kepada penyidik. Ada beberapa yang akan ditambah suratnya, termasuk melampirkan surat perjanjian kerja. Alhamdulillah, perkembangannya baik," ujar sang pengacara.*

Topik Menarik