Aktris Hwang Bora Melahirkan Bayi Laki-Laki

Aktris Hwang Bora Melahirkan Bayi Laki-Laki

Seleb | okezone | Jum'at, 24 Mei 2024 - 07:52
share

SEOUL - Hwang Bora resmi menjadi ibu. Bintang drama A Business Proposal itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada 23 Mei 2024.

Hwang Bora melahirkan bayi laki-laki yang disapa Oh Deok, pada Kamis (23/5/2024) sore, ujar agensi sang aktris, WALKHOUSECOMPANY dalam keterangan resminya, seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (24/5/2024).

Agensi tersebut memastikan, sang aktris dan bayinya dalam kondisi sehat dan dikelilingi keluarga yang memerhatikan mereka. Agensi itu juga berterima kasih kepada fans dan semua pihak yang mendoakan sang aktris.

Setelah 10 tahun pacaran, bintang Whats Wrong with Secretary Kim itu dipinang Kim Young Hoon, pada November 2022. CEO WALKHOUSECOMPANY itu merupakan adik kandung Ha Jung Woo dan putra aktor veteran Kim Yong Gun.

Pada 19 November 2023, sang aktris mengumumkan kehamilannya lewat Instagram. Dalam postingan tersebut, dia mengaku, tidak menyangka akan diberi kepercayaan untuk memiliki anak karena alasan kesehatan.

Untuk pertama kali, aku merasakan cinta yang membuatku ingin memberikan semua yang kupunya. Oh Deok mengajarkanku untuk mencintainya lebih dari aku mencintai diri sendiri. Ternyata, ini rasanya menjadi ibu, ujarnya.*

Topik Menarik