Biodata dan Agama Gus Zizan yang Dituding Ciuman dengan Selebgram Zoe Levana

Biodata dan Agama Gus Zizan yang Dituding Ciuman dengan Selebgram Zoe Levana

Seleb | okezone | Rabu, 22 Mei 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Biodata dan agama Gus Zizan banyak dicari usai namanya disangkut pautkan dengan sosok Zoe Levana. Zoe Levana sendiri merupakan seorang TikToker yang beberapa hari lalu membuat kehebohan lantaran menerobos jalur TransJakarta hingga mobilnya terhimpit dan tak bisa keluar.

Di tengah kehebohan kasus Zoe Levana, tiba-tiba saja muncul isu yang menyebut bahwa sang selebgram memiliki hubungan istimewa dengan Gus Zizan. Bahkan dalam video yang beredar, Gus Zizan disebut berciuman dengan Zoe Levana di sebuah kelab malam.

Gus Zizan sendiri merupakan seorang tokoh muda organisasi Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU). Dia juga merupakan cucu dari Tuan Guru Mustafa, pendiri dari Pondok Pesantren Al Aziziyah.

Memiliki nama asli Nashron Azizan, Gus Zizan lahir di Kapek Gunungsari, Lombok Barat pada 2005. Menganut agama Islam, saat ini Gus Zizan baru berusia 19 tahun.

Biodata dan Agama Gus Zizan (Foto: Instagram/zannnsrn)


Saat ini, putra dari Tuan Guru Khalid Nawawi dan Fauziyatin tersebut tengah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara jurusan Manajemen. Sebelum kuliah di Jakarta pria yang juga merupakan seorang tahfidz Alquran ini sempat menempuh pendidikan Pondok Pesantren Al-Aziziyah.

Sejak usia 13 tahun, Gus Zizan sudah menjadi seorang penghafal Quran. Kini, Gus Zizan pun dikenal dengan ceramahnya yang lucu, inspiratif dan penuh makna.

Pada 2016, Gus Zizan sempat tampil dalam film drama religi berjudul 'Kalam Kalam Langit'. Dalam film yang dibintangi Dimas Seto, Mathias Muchus, Ibnu Jamil hingga Henidar Amroe itu, Gus Zizan berperan sebagai penghafal 20 juz Alquran.

Topik Menarik