Cantiknya Eca Aura Pamer Foto Pakai Hijab

Cantiknya Eca Aura Pamer Foto Pakai Hijab

Seleb | okezone | Sabtu, 13 April 2024 - 16:01
share

JAKARTA - Eca Aura belum lama ini mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang menggunakan hijab. Foto tersebut pun sontak menjadi sorotan netizen.

Melalui akun Instagramnya, perempuan 22 tahun itu tampil menggunakan hijab berwarna coklat dan ciput berwarna hitam yang menutupi rambutnya sempurna.

Tak cuma itu, Eca Aura juga menggunakan busana tertutup dengan ditambah manset putih yang membalut tangannya.

Foto ini diambil ketika dirinya sedang membuat konten bersama dengan Nissa Sabyan beberapa waktu lalu. Namun baru ia unggah dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Minal Aidin Wal Faizin, mohon di sayang jangan disakitin, kata Eca Aura, dikutip dari unggahan tersebut, Sabtu (13/4/2024).

Perempuan dengan nama asli Elsa Japasal itu juga tampil dalam make up natural, ditambah dengan kacamata dengan frame berwarna hitam.

Melihat penampilan Eca Aura yang tampil begitu kalem dan cantik saat menggunakan kerudung, para netizen pun langsung menyerbu unggahan tersebut.

Bahkan tak jarang para netizen pun mengajak perempuan yang tengah diisukan sedang dekat dengan El Rumi itu untuk login alias menjadi mualaf.

Mending login aja deh ca, komentar akun @jwa****

Login dong biar well, kata akun @sun****

Masya Allah cantiknya Kak Eca, ujar akun @far****

Topik Menarik