Icha Annisa Faradila Akui Pernah Alami Kecelakaan dan Nyaris Meninggal Dunia

Icha Annisa Faradila Akui Pernah Alami Kecelakaan dan Nyaris Meninggal Dunia

Seleb | okezone | Minggu, 31 Maret 2024 - 07:54
share

JAKARTA - Icha Annisa Faradila masih terus dihujat oleh netizen. Kali ini, dia tak hanya dituding menyantet Stevie Agnecya, melainkan fisiknya juga ikut dihina.

Saat memberikan klarifikasi di hadapan awak media, potret Icha Annisa Faradila sukses mencuri perhatian. Terutama pada bagian matanya.

Netizen merasa bahwa mata Icha Annisa Faradila berbeda sebelah, bahkan tak sedikit yang menyebut mata ibu tiga anak ini juling akibat terkena azab.

Tak terima dengan hinaan tersebut, Icha pun langsung membeberkan penyebab matanya beda sebelah.

"Tanpa kalian tahu apa-apa kalian semua menghina caci maki mata saya. Saya kasih tahu ya beberapa tahun lalu saya pernah mengalami kecelakaan," tulis Icha Annisa Faradila di Instagram story pribadinya.

Kecelakaan mobil itu, diakui Icha hampir membuatnya kehilangan nyawa. Dari foto yang dibagikan, terlihat istri pilot ini terbaring di ranjang rumah sakit dengan perban di kedua matanya.

Icha Annisa Faradila pernah alami kecelakaan dan nyaris meninggal (Foto: Instagram/ichaannisafaradila)


"Tragis dan hampir lewat nyawa saya. Namun alhamdulillah Allah masih memberikan mukjizatnya kepada saya," ucap Icha menambahkan.

Dari kejadian tersebut, Icha bersyukur sebab ia masih diberikan keselamatan, meski matanya harus dioperasi.

"Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan hidup. Pada saat itu bagian mata saya yang di operasi," ungkap Icha Annisa Faradila.

Sementara itu, di unggahan selanjutnya, Icha memperlihatkan kondisi mobil yang ringsek akibat kecelakaan. Ia bahkan mengaku sempat koma selama 5 hari.

Topik Menarik