5 Artis Blasteran Indonesia yang Tetap Cantik di Usia 50-an

5 Artis Blasteran Indonesia yang Tetap Cantik di Usia 50-an

Seleb | okezone | Senin, 25 Maret 2024 - 12:48
share

JAKARTA - Deretan artis blasteran Indonesia yang tetap cantik di usia 50-an. Bahkan salah satu dari mereka kerap dijuluki vampir karena tampilan fisiknya masih seperti perempuan usia 20 tahunan.

Pada masanya, wajah kebule-bulean deretan artis cantik ini selalu menghiasi majalah hingga layar kaca dan bioskop Tanah Air. Meski tak lagi muda, para artis blasteran ini masih menjaga eksistensi mereka dengan tetap berkarya di dunia hiburan.

Siapa saja artis blasteran Indonesia yang tetap cantik di usia 50-an? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber:

1.Karina Suwandi (50 Tahun)

Karina Suwandi yang terkenal di era 90-an merupakan putri bungsu pasangan Suwandi dan Edith Hyskova yang berasal dari Republik Ceko. Mengikuti jejak kedua kakaknya, Romanka dan Ivanka, Karina debut di dunia akting lewat film Don Aufar, pada 1986.

Selain sebagai aktris, ibu satu anak ini juga dikenal aktif di dunia modeling dan tampil dalam berbagai iklan. Untuk menjaga kesehatannya, Karina mengaku rutin berolahraga, dari tenis, bulu tangkis, hingga jetski. Bahkan untuk jetski, dia bisa melakukannya dua kali dalam seminggu.

2.Sophia Latjuba (53 Tahun)

Tak bisa dipungkiri, aktris blasteran Jerman-Indonesia ini masih terlihat cantik di usianya yang sudah 53 tahun. Tubuhnya masih begitu ramping dengan kerutan yang begitu minim pada wajahnya.

Kepada awak media pada Agustus 2022, Sophia Latjuba mengungkapkan rahasia awet mudanya. Selain perawatan kecantikan, dia menjaga kesehatan dengan rutin melakukan yoga, diet vegan, beristirahat teratur, dan melakukan hobi yang membuatnya bahagia.

3.Ayu Azhari (54 Tahun)

Artis blasteran Indonesia yang tetap cantik di usia 50-an selanjutnya adalah aktris Ayu Azhari. Meski telah memiliki lima anak namun perempuan blasteran India-Indonesia ini tetap terlihat awet muda.

Rahasia awet muda Ayu Azhari ternyata cukup sederhana dan tidak mahal. Dia mengaku, rutin mengonsumsi jamu dan obat-obatan herbal. Tapi obat awet muda paling mujarab sebenarnya, punya hati senang dan jangan terlalu banyak khawatir, ujarnya kepada awak media pada 2012.

Topik Menarik