Mengenal Sosok Yuni Indriyati, Mantan Istri Donny Kesuma

Mengenal Sosok Yuni Indriyati, Mantan Istri Donny Kesuma

Seleb | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 08:40
share

JAKARTA - Yuni Indriyati menjadi sorotan publik setelah kabar aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024. Sebelumnya, Yuni pun sempat mengabarkan jika kondisi kesehatan jantung Donny menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebagai mantan istri, Yuni masih terlihat masih terlihat setia menemani Donny Kesuma dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Padahal, keduanya telah bercerai pada 2017.

Perceraian Donny dengan Yuni sendiri dikabarkan terjadi akibat adanya orang ketiga. Bahkan sosok perempuan berinisial W sempat disebut-sebut sebagai biang kerok keretakan rumah tangga mereka.

Yuni mulanya mengetahui kehadiran orang ketiga saat sebuah foto mesra Donny dan W muncul di publik.Sampai akhirnya, prosesperceraian mereka pun berjalan panjang.

Diketahui, setelah mendaftarkan perceraian di Juni, Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, akhirnya mengabulkan gugatan yang dilayangkan oleh Yuni Indriyati pada 9 Oktober 2017.

Usai persidangan, Yuni yang ditemani oleh ibundanya dan beberapa rekannya tak kuasa menahan tangis.

Sosok Yuni Indriyati, mantan istri Donny Kesuma (Foto: Instagram/yuniindriyati79)

Sementara itu, Donny Kesuma diketahui berhalangan untuk datang di persidangan karena sedang berada di luar kota.

Proses perceraian Donny dan Yuni turut menyeret anak-anaknya. Yuni mengakui bahwa anak-anaknya kala itu terganggu akibat pemberitaan media hingga akhirnya ia ambil tindakan untuk membawa mereka ke psikolog.

"Iya karena apalagi anak laki-laki, enggak di bully tapi pertanyaan-pertanyaan, temannya ada nanya. Mereka terganggu dengan pertanyaannya, dia bilang malu. Mereka bilang sendiri enggak mau liat berita itu di internet. Ya habis gimana dampaknya besar," ujar Yuni saat dihubungi melalui sambungan telepon pada 26 September 2017.

"Mungkin dia enggak mau cerita sama mamanya, takut nambah beban mamanya. Aku pengen bawa dia ke psikolog anak, mungkin dia lebih terbuka," sambungnya.

Setelah proses perceraian selesai, nama Yuni tidak pernah lagi terdengar di media apapun. Namun dirinya tidak pernah berhenti membagikan cerita hidupnya melalui sosial media Instagram @yuniindriyati97.

Topik Menarik