Shanju Eks JKT48 Masih Alami <i>Morning Sickness</i> di 13 Minggu Kehamilan

Shanju Eks JKT48 Masih Alami Morning Sickness di 13 Minggu Kehamilan

Seleb | okezone | Kamis, 14 Maret 2024 - 07:33
share

JAKARTA - Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 , saat ini sedang mengandung buah hati pertamanya. Usai menikah dengan pebulutangkis Jonatan Christie, kini kehamilan Shanju pun sudah memasuki usia 13 minggu.

Di trimester pertama kehamilannya, Shanju mengaku jika dirinya masih mengalami morning sickness. Diketahui, morning sickness merupakan gejala mual dan muntah yang sering dialami oleh wanita hamil.

Melalui unggahan Story dalam akun Instagramnya @shanju, perempuan 25 tahun itu curhat bahwa dirinya masih sering mengalami mual sejak usia kandungannya masih 6 minggu hingga saat ini.

Shanju pun mengungkapkan kalau kondisi tersebut terkadang mengganggu kesehatan mentalnya. Apalagi morning sickness membuat tubuhnya menjadi lemas dan mulutnya terasa pahit.

Bukan udah, tapi masih dari 6 weeks sampai sekarang. Kapan ya berakhirnya? Kadang ini yang bikin mental terombang ambing, karena lemas dan mulutnya pahit tapi berjalan 2 bulan dan hampir setiap hari, kata Shanju dikutip dari unggahan tersebut.

Shanju eks JKT48 alami morning sickness di 13 minggu kehamilan (FOTO: Instagram/shanju)

Rasa bahagia saat mengetahui dirinya akan memiliki anak tentu tak bisa dibendung olehnya. Akan tetapi, Shanju sempat mengalami efek kehamilan yang baginya tidak nyaman untuk fisiknya.

Namun ia berusaha untuk menikmati setiap momen dan menghibur dirinya dengan cara meyakinkan diri bahwa ia ingin segera bertemu dengan sang buah hati

Jujur secara fisik.. Aku belum nemu enaknya tapi coba enjoy aja. Mungkin nikmatnya bentar lagi ketemu dan punya bayi hihihi aku suka bayi, ujarnya.

Meski mulutnya sempat terasa pahit, namun selama masa kehamilan Shanju menyatakan bahwa keinginannya untuk mengkonsumsi minuman yang manis semakin meningkat.

Topik Menarik