Lee Jae Wook Dituding Tinggalkan Pacar Aktris demi Karina Aespa

Lee Jae Wook Dituding Tinggalkan Pacar Aktris demi Karina Aespa

Seleb | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 12:12
share

SEOUL - Lee Jae Wook dituding meninggalkan pacar aktrisnya demi bisa memacari Karina aespa . Tuduhan itu menghampiri sang aktor setelah mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan sang idol pada 27 Februari 2024.

TenAsia dalam laporannya mengatakan, aktor Alchemy of Souls tersebut berpacaran dengan sang aktris selama setahun dan putus pada Desember 2023. Kabar tersebut, menurut media itu, telah dikonfirmasi sumber dalam industri hiburan Korea Selatan.

Karena jarak waktu putus sang aktor dengan hubungan barunya bersama Karina terlalu dekat, tak sedikit warganet Korea yang berasumi bahwa Lee Jae Wook memutuskan kekasihnya demi bisa memacari sang idol.

Tuduhan tersebut kemudian ditanggapi agensi sang aktor, C-JeS Studios. Agensi itu mengaku, tidak akan tinggal diam jika pemberitaan negatif dan rumor tak berdasar terkait hubungannya dengan Karina masih tersebar.

Kami meminta semua pihak menghormati kehidupan pribadi artis kami. Jika ada spekulasi dan berita hoax itu masih tersebar, kami akan mengambil langkah tegas dengan membawanya ke jalur hukum, ujar agensi itu, dikutip dari Soompi , Kamis (29/2/2024).

Karena itu, C-JeS Studio memastikan akan terus memonitoring unggahan dan pemberitaan online terkait kabar asmara Lee Jae Wook. Agensi itu juga meminta fans untuk mengirimkan postingan hoax agar bisa diproses secara hukum.

Lee Jae Wook dan Karina aespa pertama kali bertemu dalam peragaan busana Prada di Milan, Italia, pada 14 Januari 2024. Sumber anonim Dispatch mengklaim, pertemuan tersebut menjadi cinta pandangan pertama bagi keduanya.

Di tengah kesibukan mereka, pasangan ini tetap meluangkan waktu untuk berkencan dan menghabiskan waktu bersama. Karena Karina masih tinggal bersama personel aespa lainnya, sang idol kerap mendatangi rumah kekasihnya.*

Topik Menarik