Agensi Konfirmasi Lee Jae Wook dan Karina aespa Pacaran

Agensi Konfirmasi Lee Jae Wook dan Karina aespa Pacaran

Seleb | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 12:43
share

SEOUL - C-JeS Studio akhirnya buka suara terkait rumor asmara Lee Jae Wook dengan Karina aespa . Kepada Sports Chosun , agensi tersebut akhirnya mengonfirmasi hubungan kedua artis tersebut.

Saat ini, Lee Jae Wook dan Karina aespa masih dalam tahap mengenal satu sama lain, kata agensi tersebut dikutip dari Koreaboo , Selasa (27/2/2024).

Dalam lanjutan keterangannya, C-JeS Studio menambahkan, Kami berharap, fans dan publik mendukung hubungan mereka sekaligus menghormati privasi keduanya mengingat Lee Jae Wook sedang syuting proyek terbarunya.

Pada 27 Februari 2024, Dispatch merilis laporan, Lee jae Wook dan Karina aespa berpacaran setelah berkenalan di peragaan busana Prada, pada 14 Januari 2024. Sumber anonim media itu mengklaim, kedua artis itu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mereka langsung jatuh cinta ketika bertemu di peragaan busana tersebut, kata seorang sumber anonim media hiburan tersebut kepada Dispatch seperti dikutip dari Allkpop , pada Selasa (27/2/2024).

Lee Jae Wook dan Karina aespa bertemu di tengah-tengah kesibukan mereka masing-masing. Personel aespa itu dikabarkan kerap mendatangi kediaman Lee Jae Wook untuk menghabiskan waktu bersama.*

Topik Menarik