Lulu Tobing Pamer Rambut Pendek, Netizen: Ini Mah ABG Lewat

Lulu Tobing Pamer Rambut Pendek, Netizen: Ini Mah ABG Lewat

Seleb | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 18:00
share

JAKARTA - Lulu Tobing memamerkan potongan rambut terbarunya lewat Instagram, pada 25 Februari 2024. Kali ini, dia memilih memotong pendek rambutnya dengan gaya Bob yang membuatnya terlihat lebih awet muda.

Shorter (Lebih pendek), kata aktris berdarah Batak tersebut dalam caption unggahannya yang telah disukai lebih dari 22.000 akun Instagram tersebut.

Postingan itu kemudian ramai dikomentari sesama rekan artis dan warganet. Shorter & fresher (lebih pendek dan lebih segar), tutur Ari Wibowo melemparkan pujian. Alya Rohali berkomentar, Cakep banget lu.

Aktris Asri Welas juga tak ketinggalan memberikan pujian dengan menuliskan, Aduhh, cakepnya kamu. Komentar senada juga dilontarkan aktris Ririn Ekawati yang mengatakan, Kece Kak.

Lulu Tobing sebenarnya sudah memotong pendek rambutnya dengan gaya Bob yang sama, pada 10 Februari silam. Namun tampaknya, dia belum puas dan kembali memotong rambutnya hingga menyentuh daun telinganya.

Ini yang membuat Ersa Mayori mengatakan, Belum juga ketemu untuk melihat rambut baru, sudah makin pendek saja lagi. Akun @rini_yafira menambahkan, Ini mah ABG lewat.

Sementara itu, Lulu Tobing kembali batal bercerai dari sang suami, Bani Mulia, pada 14 Desember 2023. Pengadilan Agama Jakarta Pusat menghentikan sidang karena gugatan tak sesuai domisili.

Jika memang ingin bercerai, yang bersangkutan (Lulu) harus mengajukan proses kembali. Diajukannya harus ke domisili istri sebagai penggugat, ujar Jajat Sudrajat, Staf Humas PA Jakarta Pusat, kala itu.*

Topik Menarik