Cakra Khan akan Gandeng Rossa hingga Judika dalam Konsernya di Malaysia

Cakra Khan akan Gandeng Rossa hingga Judika dalam Konsernya di Malaysia

Seleb | okezone | Selasa, 13 Februari 2024 - 09:02
share

JAKARTA - Cakra Khan dalam waktu dekat bakal menggelar konser tunggalnya. Bukan di Indonesia, melainkan di Plenary Hall, KLCC, Malaysia, pada 17 Februari 2024.

Dalam konser bertajukCakra Khan A Decade, pria 31 tahun ini akanmembawakan sejumlah karya-karya terbaiknya selama berkecimpung di dunia tarik suara.

"(Nanti bawakan) 27 lagu," ungkap Cakra Khan secara singkat saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 12 Februari 2024.

Meskipun sudah mengetahui soal lokasi penyelenggaraan konsernya, Cakra Khan belum bisa bicara soal lama durasi dirinya tampil dalam konser tersebut. Namun, ia memprediksi jika konser akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam lamanya.

Cakra Khan akan konser di Malaysia (Foto: Instagram/cakra.khan)

"Durasi sih kita masih ngitung, tapi setlist 27 karena memang sewa gedung di sana kan ada waktunya. Kita enggak bisa molor-molor waktunya jadi sekitar 2 jam setengah," beber Cakra Khan.

Menariknya, Cakra Khan juga akanmenghadirkan sejumlah penyanyi top di Tanah Air sebagai bintang tamunya. Nantinya, kehadiran penyanyi-penyanyi tersebut diharapkan dapatmenjadi warna baru didalam konser Cakra Khan A Decade.

"Karena gue mau kasih show yang terbaik kan. Alhamdulillah-nya mereka tuh emang dari dulu selalu support. Bikin gue tersentuh itu gua yang selalu diundang di konser Teh Rossa, dan sekarang gua bisa ajak Teh Rossa di konser gue. Itu yang paling luar biasa sama kayak Bang Judika juga," imbuhnya.