Anak Pinkan Mambo Tak Beri Restu Pernikahan, Arya Khan Tanggapi Bijak

Anak Pinkan Mambo Tak Beri Restu Pernikahan, Arya Khan Tanggapi Bijak

Seleb | okezone | Kamis, 4 Januari 2024 - 09:43
share

JAKARTA - Michelle Ashley , putri dari Pinkan Mambo disebut belum memberikan restu atas pernikahan sang ibu dengan Arya Khan. Menurut Michelle, ia sama sekali tak memiliki hak untuk memberikan restu pada ibunya, lantaran pernikahan tersebut juga telah dilakukan.

Meski belum memberikan restu, Arya selaku ayah sambung Michelle mengaku tak kesal. Malahan, pria yang juga diketahui merupakan pedagang singkong ini berharap agar sang istri bisa secepatnya berdamai dengan putrinya dan kembali tinggal bersama.

Soal Michelle ya, aku no comment karena Michelle kan bukan sepenuhnya tanggung jawab aku. Cuma aku ngasih arahan aja, artinya aku sharing sama dia, sebenarnya kalau bisa, yang saya inginkan lebih baik Michelle itu ikut mama nya," ujar Arya, dikutip dari akun YouTube Cumicumi.

"Bersama-sama lagi, kumpul-kumpul, nanti kita buat suatu rencana, Michelle seandainya bisa nyanyi atau mau bikin YouTube, harapnya.

Arya Khan tanggapi bijak anak Pinkan Mambo yang tidak merestui pernikahannya (Foto: TikTok)


Lebih lanjut, Arya yang juga merupakan seorang ayah berharap agar Michelle tak pernah membenci orang tuanya. Pasalnya, ia merasa bahwa tak ada satupun orangtuayang tidak menyayangi anaknya.

Jangan pernah membenci orangtua, itu aja pesan aku, pesan Arya.

Intinya gini, nggak ada orangtua itu yang nggak sayang sama anaknya. Sebenci-benci orangtua ke anak, tetap ada sayang. Jadi jangan pernah merasa suudzon dengan mami, jelasnya.

Sayangnya, pandangan Arya dan Pinkan soal Michelle terlihat cukup berbeda. Bahkan ia sampai menyebut putrinya tidak sopan dan memiliki niat untuk pansos.