Ucapan Lesti Kejora di Hari Ibu, Belajar Ikhlas dari Sang Bunda

Ucapan Lesti Kejora di Hari Ibu, Belajar Ikhlas dari Sang Bunda

Seleb | okezone | Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:29
share

JAKARTA - Lesti Kejora memberikan ucapan spesial kepada sang ibu untuk peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023. Ucapan spesial tersebut, istri Rizky Billar itu mengungkapkan dalam postingan di akun Instagram miliknya itu.

Lesti membagikan sebuah potret dirinya dengan sang ibu yang tampil kompak dengan busana berwarna biru muda.

Dalam keterangan postingannya itu, Lesti mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada sang ibunda, Sukartini karena telah mengajarkan banyak hal dalam kehidupannya.

Salah satunya belajar sabar dan tidak lupa untuk selalu bersyukur.

Mah hatur nuhun, hatur nuhun mama sudah mengajarkan banyak hal untuk tteh supaya bisa menjalani hidup di dunia ini dengan sabar dan ikhlas dan harus selalu bersyukur, ujar Lesti Kejora, Jumat (22/12/2023).

Lesti biasa disapa itu merasa bahwa dia menjadi anak yang paling beruntung karena bisa dilahirkan oleh sosok wanita hebat seperti sang ibu.

Ia menyebut jadi mengetahui rasanya perjuangan menjadi seorang ibu setelah melahirkan sang anak, yakni Muhammad Leslar Al Fatih.

Teteh anak paling beruntung bisa dilahirkan oleh wanita hebat seperti mamah, setelah teteh punya anak jadi tau rasa nya perjuangan mama membesarkan dan mendidik anak itu pelajaran dan pengalaman yang Masya Aallah tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, tuturnya.

Lesti mengaku bersyukur bisa memiliki sosok ibu sekaligus orangtua yang hebat serta tidak pernah menuntutnya dalam segala hal.

Ia lantas mendoakan agar sang ibu panjang umur dan kembali memberi ucapan spesial di momen Hari Ibu kali ini, tak hanya untuk ibunya, namun juga untuk seluruh ibu hebat di dunia.

Beruntung dan bersyukur punya orang tua dan ibu hebat yang tidak pernah nuntut anak nya dalam segala hal, ujar Lesti.

Love mama, sehat selalu dan panjang umur ya ma biar bisa selalu doain tteh. Selamat hari Ibu untuk semua wanita-wanita hebat#JANJIGAKNYERAH?, lanjutnya.

Topik Menarik