Biodata dan Agama Indra Priawan, Konglomerat Suami Nikita Willy

Biodata dan Agama Indra Priawan, Konglomerat Suami Nikita Willy

Seleb | okezone | Rabu, 20 Desember 2023 - 14:04
share

JAKARTA - Biodata dan agama Indra Priawan akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Indra merupakan seorang pengusaha dan suami dari Nikita Willy .

Indra Priawan Djokosoetono telah terlibat dalam dunia usaha sejak sepuluh tahun yang lalu. Sebagai putra dari Chandra Suharto, keluarga yang mengelola perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Indra Priawan terlibat dalam struktur manajemen perusahaan keluarga.

Sebagai generasi ketiga di dalam struktur manajemen perusahaan, tugas utama Indra Priawan adalah merumuskan strategi investasi serta mengembangkan bisnis agar memperoleh profit yang lebih besar.

Tak hanya dalam dunia bisnis, Indra juga menunjukkan prestasi dalam bidang pendidikan. Ia berhasil meraih gelar Sarjana Teknik Industri di Universitas Indonesia. Kabarnya, ia menyelesaikan studinya dengan predikat Cum Laude.

Tak berhenti di situ, Indra kemudian melanjutkan pendidikannya dengan gelar master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Fokus studinya terletak pada Bidang Bisnis Internasional, dengan spesialisasi di Manajemen Proyek dan Risiko.

Nikita Willy dan Indra Priawan melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita Willy pada Jumat, 16 Oktober 2020. Kini mereka telah dikaruniai seorang anak.

Topik Menarik