Tsania Marwa Diduga Mulai Buka Hati dengan Lawan Jenis, Netizen: Dylan Carr?

Tsania Marwa Diduga Mulai Buka Hati dengan Lawan Jenis, Netizen: Dylan Carr?

Seleb | okezone | Rabu, 13 Desember 2023 - 09:04
share

JAKARTA - Tsania Marwa baru-baru ini mengunggah video saat tengah menyantap hidangan di sebuah restoran. Tidaksendiri, mantan istri Atalarik Syachini terlihat tengah ada di restoran bersama seseorang yang diduga merupakan seorang pria.

Mengikuti unggahannya, Marwa tampak menuliskan keterangan video yang mengisyaratkan bahwa kini dirinya sudah menemukan sosok baru dalam kehidupannya.

"Dan untuk pertama kali, aku menemukan "jiwa" diantara banyak wajah #masyallahtabarakallah," tulis Tsania Marwa pada keterangan videonya.

Kemunculan video lengkap dengan backsound Komang milik Raim Laode, sontak membuat netizen ramai membanjiri kolom komentar video milik Tsania Marwa. Bahkan, tak sedikit yang menduga bahwa kini Marwa sudah berhasil move on dari mantan suaminya dan akan segera membuka hati untuk menerima sosok baru.

Tsania Marwa diduga sudah mulai buka hati dengan lawan jenis (Foto: Instagram/tsaniamarwa54)

Menariknya, tak sedikit yang menduga bahwa sosok di sampingMarwa adalah pesinetron Dylan Carr. Sebab, ada beberapa ciri-ciri yang membuat netizen beranggapan jika dalam video tersebut, Marwa tengah bersama Dylan.

"Dari gelangnya kayaknya dylan carrnggak sih?," tutur hanay***.

"Aku sudah cek vtnya dylan carr,,itu sih gelangnya dii," sambung afif***.

Topik Menarik