Pesan Revalina S Temat untuk Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Pesan Revalina S Temat untuk Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Seleb | okezone | Sabtu, 9 Desember 2023 - 11:30
share

BOGOR - Pemain dan kru Sinetron produksi MNC Pictures berjudul Jangan Bercerai Bunda merayakan setahun hadirnya sinetron itu di layar TV Indonesia.

Revalina S Temat pemeran utama dalam sinetron garapan Sutradara Amin Ishaq itu berharap seluruh kru tetap dan lebih solid dalam bekerja bersama. Ia juga mendoakan agar seluruhnya diberikan kesehatan.

Kita berterima kasih buat semua yang sudah terlibat, kita sangat bersyukur. Mudah-mudahan bisa lebih solid dan diberikan kesehatan, ungkap Revalina usai syukuran satu tahun Sinetron Jangan Bercerai Bunda di Kafe Tpods, Kawasan Kota Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (8/12/2023).

Revalina berharap sinetron yang terus berjalan itu bisa menberikan berkah bagi penikmatnya dan orang-orang sekitar. Apalagi, sinetron itu menggandeng aktor baru yakni Ibnu Jamil.

Mudah-mudahan apa yang dikerjakan jadi berkah buat orang-orang dan penonton bisa menikmati terus, sambungnya.

Ibnu Jamil, aktor yang baru bergabung dengan sinetron itu mengaku antusias untuk mengikuti syuting yang ada. Ia berharap agar kehadirannya membawa warna baru dalam cerita yang dihadirkan

Semoga bisa menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh penonton Indonesia, tutupnya.

Topik Menarik