BCL Unggah Foto Keluarga Baru, Keberadaan Anak Tiko Aryawardhana Jadi Pertanyaan

BCL Unggah Foto Keluarga Baru, Keberadaan Anak Tiko Aryawardhana Jadi Pertanyaan

Seleb | okezone | Rabu, 6 Desember 2023 - 09:29
share

JAKARTA - Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana hingga kini masih terus menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Selain ikut berbahagia atas pernikahan tersebut, netizen juga mengaku salut dengan keluarga besar Ashraf Sinclair yang mau datang dan ikut terlibat dalam acara pernikahan mantan menantu mereka.

Usai menikah, BCL pun tampak mengunggah beberapa foto di momen bahagianya bersama Tiko. Salah satunya ialah foto dirinya bersama sang suami dan juga putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

"Family (keluarga)," tulis Bunga Citra Lestari pada keterangan foto keluarga barunya.

Dalam foto tersebut terlihat BCL diapit oleh suami dan anaknya. Sementara di slide berikutnya tampak ketiganya berfoto dengan keluarga mereka dan juga keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair.

Keluarga BCL-Tiko

BCL unggah foto keluarga baru, keberadaan anak Tiko Aryawardhana jadi pertanyaan (Foto: Instagram/itsmebcl)


Potret tersebut jelas menjadi momen indah bagi BCL dan Tiko di penghujung 2023. Akan tetapi, netizen justru menyorot ketidakhadiran tiga buah hati Tiko dari pernikahan sebelumnya dengan Arina Winarto.

Tidak diketahui pasti mengapa tiga anak perempuan Tiko yang juga merupakan anak sambung BCL tak hadir dalam acara bahagia tersebut. Hal itu pun membuat netizen ramai bertanya-tanya di kolom komentar.

"Anaknya om Tito gak diajak ya?" tanya erica***.

"Anak2 dari suaminya nggak ada?" sambung isma***.

Topik Menarik