Biodata dan Agama Yuna, Penyanyi Asal Malaysia Adik Ipar BCL

Biodata dan Agama Yuna, Penyanyi Asal Malaysia Adik Ipar BCL

Seleb | okezone | Selasa, 5 Desember 2023 - 18:27
share

JAKARTA - Biodata dan agama Yuna, penyanyi populer asal Malaysia yang mencuri perhatian warganet Indonesia karena hubungannya dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Yuna merupakan salah satu tamu undangan di pernikahan eksklusif BCL dan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali, pada 2 Desember silam. Dia terhubung dengan BCL karena menikahi sutradara Adam Sinclair, adik bungsu mendiang Ashraf.

Lalu siapa Yuna sebenarnya? Berikut biodata dan agama Yuna seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Yunalis Zaraai lahir di Alor Setar, Kedah, Malaysia, 37 tahun silam. Dia tumbuh dalam keluarga muslim di mana ayahnya bekerja sebagai hakim dan sang ibu merupakan guru kimia.

Biodata dan agama Yuna, penyanyi asal Malaysia adik ipar BCL. (Foto: Instagram/@adamyousofunny)

Sebelum hijrah ke Los Angeles pada 2009, Yuna mengaku, sempat merampungkan pendidikannya di bidang hukum.

Setelah lulus, aku sempat berpikir untuk berhenti bermusik saja karena berpikir karyaku tak cukup baik, tuturnya dikutip dari situs resmi International University of Malaya-Wales, pada Selasa (5/12/2023).

Keinginan untuk berhenti bermusik itu, diakui Yuna, sangat ditentang orangtuanya. Hal itu menurutnya cukup menarik karena dia sempat berpikir orangtuanya sangat ingin dia jadi pengacara.

Tapi sepertinya, mereka bisa melihat potensiku di dunia musik. Ya, terkadang orang lain bisa melihat potensimu ketika kau bahkan tak mengetahuinya, imbuhnya.

Topik Menarik