Stefan William Bicara soal Manusia Bermanfaat Saat Kampanye, Netizen Singgung Sikap Abai ke Anak

Stefan William Bicara soal Manusia Bermanfaat Saat Kampanye, Netizen Singgung Sikap Abai ke Anak

Seleb | okezone | Selasa, 5 Desember 2023 - 09:17
share

JAKARTA - Aktor Stefan William menjadi satu dari sekian banyak artis muda yang akan maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI. Berbekal kepopularitasan, pria 30 tahun ini mantap memperkenalkan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3 yang diusung oleh salah satu partai politik.

Masa kampanye yang telah dimulai, membuat mantan suami Celine Evangelista ini pun tak lupa untuk mempromosikan dirinya untuk meraih simpati masyarakat. Bahkan dalam kolom keterangan foto tersebut, bapak dua anak ini tampak mengunggah kalimat bijak terkait sosok manusia yang bermanfaat.

"Manusia dipandang bukan karena jabatan, kekayaan, atau rupawan. Namun manusia dipandang dari seberapa besar kita bisa bermanfaat bagi sesama. Seseorang pernah berkata, sebaik-baiknya manusia adalah dia yg bisa bermanfaat buat orang lain," tulis Stefan William pada keterangan fotonya.

"Saya Stefan Willy Umboh, dengan ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif anggota DPR RI Dapil 3. Jakarta Barat-Jakarta Utara-Kepulauan Seribu. Semoga langkah saya ini bisa menjadi awal saya untuk menjadi berkat untuk sesama manusia. Mohon doa dan dukungan dari semua," paparnya.

Stefan William

Stefan William Bicara soal Manusia Bermanfaat Saat Kampanye, Netizen Singgung Sikap Abai ke Anak (Foto: Instagram/stefannwilliam)

Sayangnya, kalimat bijak yang ditulis oleh Stefan di Instagramnya menuai pro dan kontra. Ada yang mendukung lantaran merupakan fans sejak lama, tetapi ada juga yang enggan memberikan dukungan dan malah memberikan kritik pada kekasih Ria Andrews tersebut.

Bukan tanpa sebab, pasalnya apa yang ditulis oleh Stefan di Instagram, dianggap tidak mencerminkan perilakunya di kehidupan nyata. Apalagi, ia sudah beberapa kali terlihat abai dengan kedua buah hatinya.

Topik Menarik