Selamat! Kemal Palevi dan Istri Dikaruniai Anak Pertama

Selamat! Kemal Palevi dan Istri Dikaruniai Anak Pertama

Seleb | okezone | Sabtu, 2 Desember 2023 - 11:40
share

JAKARTA - Kemal Palevi datang dengan kabar bahagia. Istrinya, Novita Yumi, baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Jumat, 1 Desember 2023.

Kabar bahagia tersebut bahkan dibagikan oleh bintang film Youtubers tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, pria 34 tahun ini tampak memperlihatkan proses ketika istrinya menjalani persalinan caesar dan melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kinami Candira Palevi.

"Gila, nggak pernah sama sekali gue dalam hidup, sedeg-degan hari ini. Pas @nvtyumi masuk ruang operasi, wah itu gerak sana gerak sini. Nggak bisa diam. Apa lagi pas dokternya bilang 'okee ini udah lahiran nih ya'," kata Kemal di kolom keterangan foto di Instagramnya.

Saat melihat anaknya dikeluarkan dari rahim sang istri, Kemal pun mengaku merinding.

"Terus anaknya dikeluarkan pertama kali dari perut, wahh itu merinding sebadan-badan. Melihat pakai mata kepala sendiri, ada manusia baru yang hadir dari tubuh manusia lain. Gila sihh itu ya Allah," sambungnya.

Kemal Palevi

Kemal Palevi dan istri dikaruniai anak pertama (Foto: Instagram/kemalpalevi)

Kemal sendiri sampai masih tak menyangka jika ia kini sudah resmi menjadi seorang ayah. Ia pun hanya bisa berharap agar dirinya bisa mengemban tanggung jawab tersebut sebaik mungkin.

"Tapi sekarang, gue udah jadi ayah dong. Doakan gue bisa jadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab ya teman-teman," harap Kemal.

Melalui unggahan tersebut, Kemal pun tampak membagikan informasi terkait kelahiran buah hatinya.

"Panjangnya badannya 46. Lahirnya, jam 7.16. Kata susternya, angkanya unik 666. Terus dia ketawa-ketawa dongg. Heyy, anda ketawa-ketawa, Ini sayanya yang panikk heyyy," bebernya.

"Kok bisa 666. Apa ini efekk karena gue keseringan dengar Heretic Anthemnya Slipknot yaaa. Tapi tenang, lahirnya di hari Jumat. InsyaAllah tetap sholelah amiiin," tandasnya.

Topik Menarik