Cipung Antusias Tiup Lilin Kue Ultah Bertemakan Tayo

Cipung Antusias Tiup Lilin Kue Ultah Bertemakan Tayo

Seleb | okezone | Minggu, 26 November 2023 - 12:01
share

JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung telah berulang tahun kedua pada Minggu (26/11/2023). Pesta ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu rencananya bakal disiarkan langsung di Kanal YouTube Rans Entertainment pada Pukul 16.00 WIB.

Berbagai kejutan serta ucapan-ucapan pun terus membanjiri. Terbaru kejutan berupa kue ulang tahun untuk Cipung, dikirim oleh salah seorang rekanan Raffi Ahmad.

Menariknya kue berukuran sedang itu, memiliki tema cukup unik yakni bertemakan Tayo, dengan menambahkan kesan stasiun kereta dan kartun-kartun menghiasi sudut-sudut dari kue tersebut.

Cipung Antusias Tiup Lilin Kue Ultah Bertemakan Tayo

Raffi Ahmad menerangkan kue ulang tahun Cipung, dan meluapkan rasa kebahagiannya ketika dikirim oleh salah seorang rekanannya.

"Kue Ulang Tahun Cipung, Seneng banget!!!,"tulis Raffi Ahmad dalam dalam keterangan fotonya dikutip pada Minggu (26/11/2023).

Nampak Nagita Slavina menggendong Cipung, sambil berusaha meniup lilin sedang menyala. Terdengar dari sekitaran, Raffi Ahmad serta beberapa orang turut menyanyikan lagu Happy Birthday.

Tak berselang lama, Nagita dan Raffi mulai penasaran dengan kue ulang tahun diberikan kepada Cipung. Rupanya kue itu diberikan kepada salah satu rekan kerja Raffi Ahmad, sontak membuat keduanya mengucapkan bentuk terimakasih, sekaligus memuji kue ulang tahun bertemakan Tayo tersebut

"Oh dari Jacklin, terimakasih banyak ya kue-nya bagus banget," ujar Raffi Ahmad dihadapan sorotan kamera.

Topik Menarik