Pacaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Kita Enggak Pernah Go Publik

Pacaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Kita Enggak Pernah Go Publik

Seleb | okezone | Jum'at, 24 November 2023 - 15:52
share

JAKARTA - Luna Maya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Baginya merasa tidak pernah go publik ketika memiliki pasangan.

"Sebenarnya saya dengan dia tidak pernah go publik," ujar Luna Maya di YouTube Iwil Network, Jumat (24/11/2023).

Bahkan, Luna Maya mengatakan jika dirinya dan Maxime Bouttier tidak pernah menyembunyikan sesuatu. Apalagi, keduanya adalah sama-sama publik figur.

"Keduanya adalah sama-sama public figur, jadi tidak menyembunyikan. Aku juga tidak menutupi jadi terkadang apa adanya. Sebenarnya bukan go public tapi memang keduanya publik figure," ucapnya.

Luna Maya menambahkan bila dirinya memiliki pasangan dengan profesi pekerjaan yang sama bisa dihitung dengan jari.

"Aku pacaran sesama profesi hanya eks yang lama kan, kebanyakan aku punya pasangan bukan sama satu profesi pekerjaan. Itu doang," tuturnya.

"Waktu aku pacaran sama dia, dia belum terlalu aktif di akting jadi aku tidak pernah punya pasangan dengan spot light yang sama dan itu kebetulan," tambahnya.

Meski demikian, mantan pacar Ariel NOAH itu merasa tidak harus ngoyo dalam menjalankan sebuah hubungan. Termasuk untuk segera menikah.

"Semua perempuan punya ekspektasi dan punya keinginan, kalau terjadi it's good kalau tidak ya tidak apa-apa. Maksudnya, aku selalu berpikir hidup itu tidak bisa dipastikan sesuatu memang ada di tangan kita tapi tidak pernah tahu berapa lama ada di tangan kita," ucapnya.

"Kalau selama ini masih enjoy dan kalau sama-sama mau ya, tapi kalau tidak sama-sama iya enggak apa-apa. Aku percaya sesuatu kalau jodoh ya jodoh saja, karena aku percaya setiap manusia punya waktu sendiri-sendiri dan tidak selalu selamanya sama kita," tukasnya.

Topik Menarik