Usai Umumkan Vakum, Profile Seunghan Lenyap dari Instagram RIIZE

Usai Umumkan Vakum, Profile Seunghan Lenyap dari Instagram RIIZE

Seleb | okezone | Rabu, 22 November 2023 - 14:31
share

SEOUL - Setelah Seunghan mengumumkan vakum dari RIIZE , fans mendapati konten perkenalan Seunghan di fitur Highlight akun Instagram resmi RIIZE menghilang, pada 22 November 2023.

Kini, hanya tersisa konten profile pra-debut enam member lainnya di akun Instagram resmi RIIZE tersebut. Penggemar mengapresiasi langkah SM Entertainment menghapus konten terkait Seunghan tersebut.

Beberapa fans bahkan meminta SM Entertainment menggunakan momen tersebut untuk segera mendepak Seunghan dari RIIZE dan agensi. Tolong, tinggalkan RIIZE, ujar seorang fans seperti dikutip dari Koreaboo , Rabu (22/11/2023).

Penggemar lainnya terlihat menuliskan, Sudah, keluarkan saja dia untuk apa pakai istilah vakum? Namun ada pula penggemar yang menyayangkan keputusan SM tersebut dan menilai industri hiburan Korea begitu mengerikan.

Sejujurnya, aku merasa apa yang terjadi dengan Seunghan bukanlah masalah besar. Tapi, ini adalah industri yang dipenuhi orang-orang sakit dan menganggap itu sebagai kejahatan, kata seorang warganet.

Dia menambahkan, Aku kasihan padanya karena harus menerima semua hujatan dan ancaman hanya karena masalah kecil seperti ini. Aku bukan penggemarnya. Tapi aku melihat, kasusnya sebagai bukti dari gilanya industri hiburan kita.

Industri musik K-Pop di Korea Selatan memang gila sih, ungkap warganet lainnya. Seorang warganet menambahkan, Tunggu, apa kasus Seunghan ini sengaja diblow up untuk menutupi kasus besar yang akan datang?

Topik Menarik