Fadly Faisal Isyaratkan Sudah Putus dari Rebecca Klopper saat Ucapkan Selamat Ultah

Fadly Faisal Isyaratkan Sudah Putus dari Rebecca Klopper saat Ucapkan Selamat Ultah

Seleb | okezone | Rabu, 22 November 2023 - 07:57
share

JAKARTA - Rebecca Klopper genap berusia 22 tahun pada 21 November 2023. Tak sedikit netizen dan juga rekan-rekan artis yang mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Rebecca Klopper.

Ucapan ulang tahun dari Fadly Faisal untuk Rebecca Klopper tentu menjadi hal yang paling dinantikan oleh netizen. Pasalnya, hubungan asmara keduanya sempat diisukan putus tak lama usai Becca tersandung masalah video syur.

Saat mengucapkan selamat ulang tahun, adik ipar Vanessa Angel itu juga turut menyertakan potret dirinya dan Becca. Bahkan bintang film Sri Asih itu juga menyampaikan doa dan harapan terbaik untuk Becca.

Lewat unggahannya, Fadly pun berjanji akan ada di sisi Becca ketika dirinya membutuhkan apapun. Pria yang akrab disapa Ai ini juga terlihat menunjukkan dukungannya kepada Becca dengan menyebutnya sebagai sosok kuat di tengah permasalahan yang sedang menerpanya.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Namun, tak ada panggilan sayang yang biasa diucapkan Fadly Faisal kepada Becca. Tak ada pula ungkapan cintanya yang mendalam seperti ucapan Fadly Faisal di hari ulang tahun Becca tahun lalu.

"Happy birthday Becca. Terima kasih sudah jadi orang yang sangat baik dan sangat kuat. Pokoknya kamu hebat banget bec," tulis Fadly Faisal dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Rabu (22/11/2023).

"Bismillah semoga setelah ini hidup kamu banyak happy nya. And if you need anything i'm one call away @rklopperr," sambungnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Ai itu juga mengunggah ulang sebuah postingan di Instagram yang dibagikannya tahun lalu. Mengunggah foto Becca, Ai menuliskan keterangan foto yang justru memperkuat dugaan netizen bahwa hubungan asmara antara keduanya memang sudah kandas.

"I hope this woman wins in life, with or without me by her side. I wanna see her on the top living her best life possible. She deserve all the best. I Love you becca hehe," bunyi keterangan unggahan Fadly Faisal pada 3 Oktober 2023.

Sementara itu, Becca juga telah membalas ucapan dan doa dari Fadly Faisal. Dalam unggahannya, bintang serial Mozachiko itu tampak mengucapkan terima kasih serta mendoakan yang terbaik untuk sosok yang disebutnya telah menyelamatkan hidupnya itu.

Topik Menarik