Ahyeon Hengkang dari BABYMONSTER, YG Entertaiment Sebut Alasannya: Fokus Istirahat karena Kesehatan

Ahyeon Hengkang dari BABYMONSTER, YG Entertaiment Sebut Alasannya: Fokus Istirahat karena Kesehatan

Seleb | okezone | Rabu, 15 November 2023 - 17:17
share

KOREA - Kabar mengejutkan datang dari YG Entertaiment, di mana girlband BABYMONSTER akan debut tanpa kehadiran salah satu personilnya yakni Ahyeon.

Ahyeon batal debut dengan BABYMONSTER pada 27 November mendatang. Disebutkan, hengkangnya Ahyeon dari girl grup ini dikarenakan alasan kesehatan. Hal itu disampaikan YG Entertaiment.

BABYMONSTER akan debut sebagai grup beranggotakan enam orang dengan Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita. Setelah berdiskusi dengan hati-hati, diputuskan bahwa Ahyeon yang bersiap bersama dengan BABYMONSTER, akan fokus istirahat untuk sementara waktu karena alasan kesehatan, tulis pihak YG Entertaiment dilansir Allkpop, Rabu (15/11/2023).

Selain itu YG Entertaiment mengungkapkan rasa sedih mereka akan keputusan tersebut, namun hal tersebut dipilih demi kesehatan sang artis.

Kami memberikan dukungan penuh agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam keadaan sehat, tambah YG Entertaiment.

Ahyeon merupakan anggota BABYMONSTER yang kerap disebut penggemar mirip Jennie BLACKPINK. Kembali pada Februari lalu, YG Entertainment memperkenalkan Ahyeon sebagai trainee dengan banyak talenta.

BABYMONSTER merupakan girl grup pertama yang diproduseri oleh YG Entertaiment dalam 7 tahun sejak BLACKPINK. Awalnya grup girl BABYMONSTER ini, dijadwalkan untuk debut pada September 2023.

Namun YG Entertainment menunda debut mereka selama dua bulan karena perhatian yang cermat dalam memilih judul lagu."

Topik Menarik