Loading...
Loading…
Berubah Drastis, Farid Aja: Reza Bukan Sudah Tidak Sombong

Berubah Drastis, Farid Aja: Reza Bukan Sudah Tidak Sombong

Seleb | jawapos | Selasa, 29 September 2020 - 21:30

JawaPos.com Farid Aja dan Reza Bukan sudah berteman selama 20 tahun. Keduanya sudah saling kenal karakter masing-masing, bahkan sampai ke sisi terdalam.

Setelah Reza Bukan keluar dari Rutan Salemba Jakarta Pusat dan menikah dengan Serevina pada Minggu (27/9), Farid Aja menilai terjadi perubahan yang sangat drastis pada sahabatnya itu. Dia bersyukur perubahan Reza mengarah ke hal yang positif.

Perubahannya drastis sekali. Reza sudah tidak seperti zaman dulu. Reza sudah tidak sombong. Saya sudah tahu kelakuannya Reza begitu. Tapi sekarang tidak. Reza dulu tidak sabaran tapi sekarang Reza sabar, bicaranya pun pelan, tidak kayak dulu, kata Farid Aja saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (29/9).

Reza Bukan di tempat yang sama mengatakan, dia akan lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan di sisa hidupnya sekarang. Dia juga akan membatasi pekerjaan di dunia hiburan supaya lebih fokus pada ibadah dan keluarga.

(Soal karir di dunia hiburan) Saya serahkan sama Tuhan. Tapi yang pasti sekarang saya lebih membatasi karena untuk DJ, saya mohon maaf juga sudah nolak beberapa kali. Saya juga nggak tahu mau kayak gimana, yang penting fokus sama Tuhan, sama keluarga, tutur Reza Bukan.

Original Source

Topik Menarik

{