Loading...
Loading…
Stray Kids Cetak Rekor Penjualan Pribadi di Pekan Pertama dari Album Baru

Stray Kids Cetak Rekor Penjualan Pribadi di Pekan Pertama dari Album Baru

Seleb | okezone | Senin, 21 September 2020 - 19:20

SEOUL - Para personel boy group besutan JYP Entertainment, Stray Kids tengah berbahagia. Pasalnya repackaged album IN (IN LIFE) yang baru dirilis, tengah meraih kesuksesan dari segi angka penjualan.

Menurut laporan Hanteo Chart, album repackaged Stray Kids tersebut telah berhasil terjual sebanyak 233.381 kopi di pekan pertama setelah dirilis serentak ke pasaran pada 14 September lalu. Ini merupakan rekor baru pribadi Ji Sung cs.

Mengutip Soompi, Senin (21/9/2020), capaian di atas diketahui hampir mencapai dua kali lipat dari angka penjualan pekan pertama album Stray Kids sebelumnya, GO (GO LIVE). Kala itu, penjualan album tersebut hanya mencapai 127.930 kopi di minggu pertama.

- Album Baru Stray Kids Pimpin Tangga Lagu iTunes 23 Negara

- 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

Album IN (IN LIFE) sukses menduduki peringkat atas di dua tangga lagu mainstream Korea, yakni Album Chart Hanteo untuk pekan 14 September hingga 20 September dan Retail Album Chart di Gaon untuk pekan 13 September sampai 19 September lalu.

Sedangkan untuk penjualan digital, album yang mengusung Back Door sebagai lagu utama tersebut memuncaki tangga lagu Top Album iTunes setidaknya di 23 negara berbeda setelah perilisannya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{