Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko Episode 9

Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko Episode 9

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 23:32
share

Berita Baru, Anime Anime Oshi no Ko episode 9 bakal tayang pada Rabu, 14 Juni 2023 setelah sebelumnya mengalami absen satu minggu sehingga episode 8 tertunda. Anime Oshi no Ko sejak kemunculannya di episode 1, langsung mencuri hati pecinta anime dan menjadi salah satu anime paling berpengaruh di musim semi 2023. Kini anime Oshi no Ko hampir menyelesaikan season pertamanya dan menyisakan tiga episode sebelum benar-benar selesai.

Anime ini diadaptasi dari manga dengan judul sama yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Selain Oshi no Ko, Aka Akasaka juga memiliki karya lainnya yang juga populer yakni Kaguya-Sama: Love is War.

Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko Episode 9
Sumber: TribunStyle

Anime Oshi no Ko episode 8 sebelumnya menayangkan Aqua Hoshino yang terpesona dengan akting Akane Kurokawa yang menyerupai Ai Hoshino. Kemampuan akting Akane yang luar biasa membuat Aqua terpesona dan juga kebingungan tentang perasaannya yang sebenarnya terhadap Akane maupun terhadap Ai. Namun meski pada akhirnya Aqua menyadari kebenaran hatinya, Ia toh tetap tak bisa melepas Akane begitu saja.

Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko Episode 9
Sumber: DeviantArt

Aqua dan Akane akhirnya memutuskan untuk pura-pura menjadi pasangan kekasih di hadapan publik meski acara reality show yang mereka ikuti selesai. Hubungan palsu tersebut tidak lain hanyalah untuk mendongkrak popularitas mereka semata. Sementara itu, teman perempuan Aqua, Kana Arima merasa sedikit patah hati karena Ia merasa perasaannya tidak terbalas meskipun Ia mengetahui kebenaran Aqua dan Akane.

Episode diakhiri dengan kejutan, karena salah satu kontestan LoveNow, YouTuber Mem-Cho, mengungkapkan kepada Aqua bahwa impian masa kecilnya adalah menjadi idola. Sebagai tanggapan, dia tiba-tiba menawarinya posisi di band B Komachi yang dihidupkan kembali oleh saudara perempuannya. Episode ditutup dengan Mem-Cho tampak terpesona sebelum memberikan jawabannya.

Topik Menarik