Doddy Sudrajat Ngaku Dirinya yang Dilamar Janda Asal Brunei Darussalam, Menikah usai Pemilu 2024

Doddy Sudrajat Ngaku Dirinya yang Dilamar Janda Asal Brunei Darussalam, Menikah usai Pemilu 2024

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 23:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Doddy Sudrajat membuat pengakuan mengejutkan. Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku bahwa dirinya dilamar oleh wanita berstatus janda asal Brunei Darussalam.

Hal tersebut dibongkar langsung oleh sahabat dekat Doddy Sudrajat, Ageng Kiwi. Menurut keterangannya, janda asal Brunei Darussalam itu baru dikenalkan oleh Doddy sekitar 4 bulan lalu.

"Mayang dilamar, Daddy juga dilamar. Jadi ada salah satu jendes (janda) tapi bukan dari Indonesia dan bukan juga kalangan artis," kata Ageng Kiwi dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment, Sabtu (10/6/2023).

"Jadi, Daddy mau dilamar sama keluarga Brunei Darussalam sebenarnya sih," ucapnya.

Doddy Sudrajat kemudian membenarkan pernyataan Ageng Kiwi. Doddy mengaku ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan janda Brunei tersebut.

"Kenal 4-5 bulan yang lalu dan sudah ketemu tiga kali. Jadi menjalin hubungan yang lebih baik lah," ujar Doddy Sudrajat.

Sebagai bentuk keseriusan hubungan, Doddy Sudrajat berencana akan terbang ke Brunei Darussalam untuk menemui janda tersebut usai pelaksanaan pemilu 2024. Sebab, Doddy saat ini tengah fokus mempersiapkan perilisan album putrinya, Mayang.

"Mungkin nanti kita akan ke Brunei. Doain juga semoga hubungannya lancar," ucap Doddy.

"Kayaknya habis pemilu. Karena juga lagi fokus sama mini album Mayang," katanya.

Topik Menarik