Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Sabtu 10 Juni 2023: Cyra Ditemukan, Arga Kesal dengan Nabilla

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Sabtu 10 Juni 2023: Cyra Ditemukan, Arga Kesal dengan Nabilla

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:46
share

JAKARTA, celebrities.id - Nabilla tidak memberitahukan Arga jika Cyra sudah ditemukan. Mengetahui itu, Arga pun marah pada Nabilla karena diam-diam saat menemukan Cyra.

"Kenapa kamu enggak ngabarin kalau Cyra udah ketemu," kata Arga dikutip dari Instagram MNC Pictures, Sabtu (10/6/2023).

Nabilla pun balik kesal ke Arga karena dia menganggap jika Arga adalah orang di balik hilangnya Cyra.

"Kamu gak usah drama deh di depan aku, karena aku masih yakin kalau kamu adalah dalang dibalik hilangnya Cyra.

Setelah itu, Arga mendapatkan surat untuk gugatan hak asuh anak dari pegawainya. Dia akan segera melimpahkan surat tersebut ke pengadilan.

"Ini seluruh berkas yang pak Arga minta, sudah ada surat gugatan untuk mengambil hak asuh anak ke tangan Pak Arga," ucap pegawai Arga.

Dalam hatinya Arga berkata jika dia tidak ingin melakukan gugatan pengambilan hak asuh anak Nabilla. Tapi, hal itu dia lakukan agar pernikahan Nabilla dan Firman dibatalkan.

"Sebenarnya dari awal aku ga pernah mengajulan gugatan pengambilan hak asuh anak, tapi aku gak punya rencana lain yang bisa bikin Nabilla membatalkan pernikahannya sama Firman," ucap Arga dalam hatinya.

Lantas, akankah rencana Arga merebut hak asuh anak-anak akan berhasil? Temukan jawabannya dengan menonton Jangan Bercerai Bunda, yang tayang di RCTI dan RCTI+, pukul 19.15 WIB. Dapatkan juga info menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik