Ikatan Cinta Hari Ini 9 Juni 2023: Namira Senang Bertemu Kakak Kandung, Pak Adnan Sakit

Ikatan Cinta Hari Ini 9 Juni 2023: Namira Senang Bertemu Kakak Kandung, Pak Adnan Sakit

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 23:31
share

JAKARTA, celebrities.id Marsha dan Rendi membantu Namira untuk merawat Pak Adnan yang sedang sakit. Namun, ketika Marsha sedang ada di dalam ruang rawat pak Adnan, Namira mencoba untuk menemui Rendi di ruang tunggu.

Jujur ya mas hari ini tuh hari yang sangat melelahkan bagi saya, tapi meskipun kayak gitu tapi ya saya bersyukur bisa bahagia banget masih bisa hidup dan akhirnya ketemu kakak saya yang udah lama terpisah, berasa kayak mimpi, kata Namira, dikutip dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI+, Jumat (9/6/2023).

Mendengar hal tersebut pun membuat Rendi merasa senang dan tenang ketika menemani Namira di rumah sakit.

Jujur sih tiba-tiba kamu menghilang saya khawatir banget saya sampai tanya ke temen-temen kamu, cari sana sini dan gak Cuma saya aja pak Al, bu Rosa, sampai orang-orang kantor pun khawatir sama kamu, ucap Rendi.

Saya jadi gak enak buat semua orang khawatir, kata Namira sambil bersandar ke bahu Rendi.

Sementara di sisi lain Sekar yang di dalam penjara terus di goda oleh teman-teman satu sel nya karna dirinya hanya diam saja dan tidak mau bergaul.

Heh Sekar lo kenapa diem aja, ngomong kali, kata teman satu sel nya.

Dulu sebelum gua masuk penjara ayam gua modar karna kebanyakan bengong kayak lo, ucap teman yang lainnya sambil tertawa.

Hal itu membuat Sekar marah dan tidak terima dengan perlakuan teman satu sel nya tersebut, hingga akhirnya dendam Sekar pun semakin menggebu-gebu terhadap Aldebaran dan berjanji akan membalas semua yang ia lakukan terhadap Sekar.

Aku gak akan mati sampai saatnya nanti, semua orang yang aku benci ikut aku ke neraka, kata Sekar dalam hati.

Topik Menarik