4 Potret Dian Sastro Jadi Bridesmaid Pernikahan Adinia Wirasti, Manis Pakai Dress Peach

4 Potret Dian Sastro Jadi Bridesmaid Pernikahan Adinia Wirasti, Manis Pakai Dress Peach

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 18:16
share

DIAN Sastrowardoyo merupakan salah satu artis Tanah Air yang menghadiri pernikahan Adinia Wirasti dan kekasih, Michael Wahr di Melbourne, Australia, Jumat, (9/6/2023).

Bahkan, Dian Sastro turut menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan sahabatnya itu. Hal itu terlihat dalam beberapa potret yang ia unggah di stories akun Instagramnya.

Dalam beberapa postingan itu Dian Sastro tampak kompak dengan bridesmaid lainnya dalam balutan dress panjang one sholder berwarna peach.

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @therealdidastr, Jumat, (9/6/2023).

1. Potret manis jadi bridesmaid

Dian Sastro Bridesmaid Adinia Wirasti

Dalam potret ini, Dian Sastro tampak kompak dengan salah satu bridesmaid lainnya mengenakan dress berwarna peach.

Meski begitu, Dian Sastro terlihat lebih memesona dengan model dress one shoulder yang memperlihatkan salah satu pundak mulusnya.

2. Makin cantik dengan pegang bunga

Dian Sastro Bridesmaid Adinia Wirasti

Dian Sastro kembali memamerkan potret kompaknya dengan bridesmaid lain saat memegang beberapa kuntum bunga yang tampak senada dengan warna dresnya.

Ia juga tak lupa mamerkan senyum manisnya yang memikat. Penampilan Dian Sastro juga kian cantik dengan gaya rambut yang tersanggul rapi.

3. Potret cantik di pekarangan

Dian Sastro

Kali ini, Dian Sastro tampak berfoto di pekarangan yang dihiasi dengan dedaunan nan hijau. Ia terlihat berfoto dengan salah satu tamu yang hadir. Meski sama-sama cantik, penampilan Dian Sastro tampak tak kalah memikat.

4. Mirror selfie dengan tamu lainnya

Dian Sastro

Dian Sastro juga tak lupa berfoto dengan beberapa bridesmaid dan tamu spesial lain yang hadir. Salah satunya Rama Dauhan yang juga menjadi desainer gaun pernikahan Adinia Wirasti. Ia terlihat kompak mengenakan outfit berwarna senada dengan Dian Sastro.

Topik Menarik