Biodata dan Profil Difarina Indra, Penyanyi Dangdut yang Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

Biodata dan Profil Difarina Indra, Penyanyi Dangdut yang Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 17:16
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan profil Difarina Indra menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, sang penyanyi dangdut mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada Rabu, 7 Juni 2023.

Beruntung, dia dan tiga penumpang lainnya yang berada di dalam mobil tak mengalami luka serius usai mengalami kecelakaan tersebut. Difarina sempat mengabarkan kondisi terkininya melalui Instagram storiesnya. Usai kejadian nahas yang menimpanya, Difarina Indra pun menjadi perbincangan dan membuat banyak orang penasaran akan sosoknya.

Biodata dan Profil Difarina Indra

Penyanyi Dangdut asal Tuban, Jawa Timur itu sekilas mirip dengan selebgram Livy Renata. Difarina Indra memang cukup dikenal karena parasnya yang rupawan. Dia mulai meniti kariernya sebagai penyanyi dangdut sejak masih muda dan terus menapaki karier di industri musik hingga saat ini.

Difarina Indra juga begitu dikenal di dunia maya. Dia memiliki 714 ribu pengikut di Instagram miliknya @difarina_reall yang sudah terverifikasi dengan centang biru. Kebanyakan unggahan di Instagramnya memperlihatkan penampilannya saat menghibur penggemarnya lewat lagu-lagu dangdut koplo yang dibawakannya.

Difarina juga begitu dikenal karena penampilannya di kanal YouTube miliknya dengan total 76 ribu subscribers yang bernama @Difarina official terdapat puluhan video yang telah diunggah dengan viewers yang cukup banyak di kanal YouTube miliknya.

Salah satu penampilannya yang mendapat apresiasi cukup tinggi adalah saat membawakan lagu Nemen kanal YouTube Henny Adella dimana dia mendapat 1.5 juta views.

Topik Menarik