Kabar Bahagia dari Geng Cinta, Adinia Wirasti Resmi Menikah dengan Michael Wahr!

Kabar Bahagia dari Geng Cinta, Adinia Wirasti Resmi Menikah dengan Michael Wahr!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 16:10
share

Satu lagi aktris kenamaan tanah air yang tiba-tiba mengumumkan pernikahannya. Kali ini datang dari Geng Cinta \'AADC, Adinia Wirasti, yang resmi melabuhkan pilihan terakhinya pada seorang pria kebangsaan Australia, Michael Wahr.

adinia-wirasti-menikah

Sumber: Instagram @adiniawrst

Hal ini diketahui dari unggahan Adinia Wirasti di Instagram pada Jumat (9/6). Ia membagikan salah satu foto pre-wedding dalam balutan pakaian adat Jawa bernuansa putih.

adinia-wirasti-menikah

Sumber: Instagram @michaelswahr

Beberapa dari kamu mungkin tidak familier dengan sosok suami Asti. Well, Michael Wahr sendiri ternyata seorang aktor sekaligus voice over artist. Ia pun tergabung dalam talent agent BGM Agency dari Australia sekaligus sebuah artist manajement Oxygent Entertainment yang berbasis di Jakarta.

Jika di akun Instagram Adinia Wirasti kita mungkin belum pernah melihat wajah kekasihnya tersebut, di akun Michael justru sebaliknya. Ia sudah cukup membagikan potret kemesraannya dengan Asti. Salah satunya saat menghadiri premiere serial Mendua yang dibintangi oleh Adinia Wirasti.

adinia-wirasti-menikah

Sumber: Instagram @therealdisastr

Melalui akun Instagram Rama Dauhan Gold (rumah mode busana pengantin), pasangan ini melangsungkan upacara pernikahan di Melbourne. Dian Sastrowardoyo sebagai salah satu sahabat dekat Asti pun turut menjadi bridesmaids mengenakan gaun berwarna soft pink dari Sapto Djojokartiko.

Well , itu dia sedikit kabar bahagia dari pernikahan Adinia Wirasti dengan Michael Wahr. Happy Weeding, love birds!

Topik Menarik