Indah Permatasari dan Arie Kriting Ogah Publikasikan Wajah sang Buah Hati, Ini Alasannya

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ogah Publikasikan Wajah sang Buah Hati, Ini Alasannya

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 13:37
share

JAKARTA, celebrities.id - Indah Permatasari dan Arie Kriting rupanya telah sepakat untuk tidak mempublikasikan wajah sang anak ke publik. Hal ini menimbulkan rasa penasaran sebagian netizen, atas keputusan pasangan tersebut.

Saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023) kemarin, Indah Permatasari enggan berkomentar banyak. Namun dia mengakui dari awal, dia dan Arie telah sepakat untuk tidak mempublikasikannya.

"Enggak tahu, saya mah ngikut aja memang kami lagi enggak mau publish aja," ujar Indah Permatasari kepada awak media.

Kendati tak mengumbar alasannya, bintang film horor Si Manis Jembatan Ancol ini mengungkapkan kalau anaknya kini telah berkembang pesat. Diketahui sedikit-sedikit mulai merangkak meskipun belum terlalu sempurna.

Sebab usia dari anak Indah Permatasari dan Arie Kriting diperkirakan masih sekitar sembilan bulanan. Sehingga wajar, bila belum terlalu sempurna untuk merangkak.

"Udah bisa merangkak alhamdulillah merangkak pakai lutut, kemaren dia ngesot sekarang pakai lutut," kata Indah Permatasari.

Disisi lain awak media sempat mencecar beberapa pertanyaan, dengan menyinggung anaknya lebih condong mirip siapa. Indah enggan berkomentar dan menyebut kalau anaknya itu mirip orangtuanya.

"Orangtuanya lah pokoknya," ucap Indah Permatasari secara singkat.

Sebagaimana diketahui, keputusan Indah Permatasari dan Arie Kriting merahasiakan jenis kelamin, wajah, hingga nama sang buah hati semenjak kelahiran anak mereka pada 1 September 2022 lalu.

Bahkan beberapa kali sempat mengunggah foto bersama sang buah hati, namun sayangnya selalu ditutupi dengan stiker. Sehingga benar-benar tidak diketahui publik soal anak dari pasangan publik figur tersebut.

Topik Menarik