Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2023 Hari Ini LIVE di iNews: Leo Rolly/Daniel Marthin dan Anthony Ginting Bakal Berjuang di Perempatfinal

Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2023 Hari Ini LIVE di iNews: Leo Rolly/Daniel Marthin dan Anthony Ginting Bakal Berjuang di Perempatfinal

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 10:20
share

KALLANG Dari hasil pertandingan 16 besar Singapore Open 2023 yang digelar kemarin 8 Juni 2023, Indonesia menyisakan 2 wakil terbaiknya untuk berlaga di babak perempatfinal hari ini, Jumat (9/6/2023) demi mengantongi tiket menuju semifinal.

The Babies, Leo/Daniel sukses menjadi wakil pertama Indonesia yang berhasil amankan tiket perempatfinal usai kalahkan ganda putra Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang lewat dua gim. Mereka memulai laga dengan kurang bagus, di gim pertama mereka sempat tertinggal.

Akan tetapi, akhirnya Leo/Daniel bisa berbalik memimpin dan mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-14. Di gim kedua pun, LeoDaniel kembali memulai laga dengan lambat, namun lagi-lagi bisa membalik memimpin dan terus menambah poin sehingga gim kedua tuntas dan memastikan tempat di perempatfinal dengan kemenangan 21-17.

Kemudian, di nomor tunggal putra, Ginting pun menyusul ke perempatfinal setelah kalahkan wakil Kanada, Brian Yang. Duel sengit terjadi sejak awal, kejar-kejaran poin terus berlangsung hingga akhirnya Ginting berhasil keluar dari tekanan dan menutup gim pertama dengan skor 21-19.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Memasuki gim kedua, Ginting kembali tertinggal tetapi setelah momen tersebut ia mampu tunjukkan aksi gemilang dan menang 21-11 atas Brian Yang.

Pada babak perempatfinal hari ini, Leo/Daniel akan berhadapan dengan unggulan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sementara itu, Ginting akan bertemu dengan tunggal putra China, Li Shi Feng.

Lantas, akankah dua wakil terbaik Indonesia berhasil melaju ke semifinal di babak perempat final hari ini?

Dukung perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Singapore Open 2023, hari ini (Jumat, 9 Juni 2023) mulai pukul 10.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Anthony Sinisuka Ginting

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Topik Menarik