Addie MS Kagum dengan Putri Ariani, Punya Suara Bagus hingga Pandai Mengaji

Addie MS Kagum dengan Putri Ariani, Punya Suara Bagus hingga Pandai Mengaji

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 14:25
share

JAKARTA, celebritiess.id - Putri Ariani membuat kagum banyak masyarakat Indonesia setelah suara merdunya berhasil mengantarkannya mendapat Golden Buzzer di Americas Got Talent 2023. Namun, di balik suaranya yang merdu, Putri Ariani pun ternyata pandai melantunkan ayat suci Alquran dengan indah.

Hal tersebut ditunjukkan langsung oleh maestro ternama Indonesia, Addie MS. Melalui akun Instagram pribadinya, Addie MS terlihat mengunggah video Putri Ariani sedang membaca Alquran braille.

Putri Ariani ini sedang viral karena mendapatkan Golden Buzzer di audisi America\'s Got Talent 2023. @simoncowell tidak hanya memberikan standing ovation, tapi bahkan menghampirinya ke panggung dan memintanya menyanyi lagi. Setelah membawakan ciptaannya sendiri, Loneliness, Putri menyanyikan hits Elton John, tulis Addie MS dalam kolom caption Instagram, Kamis (8/6/2023).

addiems999

Selain menyanyi, main piano & flute, Putri juga fasih membaca Al Quran Braille, seperti terlilhat di video ini dimana ia mengumandangkan surah Al-Qadr (Kemuliaan), tulis Addie MS lagi.

Menurut Addie MS, sosok Putri Ariani ini sangat menginspirasi, khususnya terkait semangatnya dalam berjuang. Dalam kesempatan ini, Addie MS juga tidak lupa menyampaikan tentang betapa hebatnya perjuangan balik layar kedua orangtua Putri Ariani.

Putri bukan hanya membanggakan Indonesia dan orang tuanya, tapi juga memberikan banyak inspirasi kepada kita semua mengenai arti SYUKUR & PERJUANGAN, tulis Addie MS.

Kita semua pun bangga pada kedua orang tua Putri, yang berhasil mendidik anaknya, meski seorang difabel, ia mampu meraih prestasi yang bagi remaja non-difabel pun tak mudah untuk meraihnya, tulisnya lagi.

Terima kasih, Mas Ismawan Kurnianto & Mbak Reni Alfianty. Anda adalah orang tua teladan. Kami bangga padamu sekeluarga," tulisnya lagi.

Topik Menarik