Viral Putri Ariani Bersuara Malaikat Nyanyikan Lagu Karya Sendiri, Pukau Dunia Lewat AGT

Viral Putri Ariani Bersuara Malaikat Nyanyikan Lagu Karya Sendiri, Pukau Dunia Lewat AGT

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 01:25
share

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viral Putri Ariani bersuara malaikat yang memukau dunia dengan lagu hasil karyanya berjudul Loneliness, Rabu (7/6/2023).

Penyanyi penyandang tunanetra ini merupakan gadis berbakat asal Indonesia yang sanggup memikat keempat juri dalam ajang pencarian bakat America\'s Got Talent.

Bukan hanya keempat juri yang memuji penampilan gadis berhijab ini, seluruh penonton dibuatnya terpukau hingga memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.

Gadis berusia 17 tahun ini, tak menjadikan kekurangannya sebagai penghalang untuk bersinar di atas panggung. Hal itu dibuktikan ia tampil dengan bermain piano mengiringi lantuanan suara merdunya.

Alhasil, ia berhasil memukau Simon Cowell dan tiga juri lainnya dalam ajang pencarian bakat America\'s Got Talent.

Usai menyanyikan lagu pertamanya, tak hanya sambutan penonton yang bergemuruh, Simon Cowell pun tanpa ragu langsung naik ke atas panggung untuk menyapanya sekaligus meminta Putri menyanyikan lagu kedua.

Saya sangat suka suaranya dan mau dia menyanyikan lagu ke dua, ungkap Simon Cowell, mengutip YouTube America\'s Got Talent.

Putri pun nampak antusias menyanyikan lagu keduanya, lagi-lagi semua yang hadir dan mendengarnya dibuat terpukau. Tak heran jika Putri langsung mendapatkan standing ovation dari keempat juri dan penonton yang hadir.

Sofia Vergara hingga menyebut jika suara Putri bak suara malaikat saat ia memberikan komentar dan berdecak kagum.

Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat, ujar Sofia Vergara.

Memang benar, Putri mampu secara sempurna menyanyikan setiap lagu dengan menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dengan lantunan nada-nada tinggi dan panjang bahkan sangat stabil.

Tak mau ketinggalan, Howie Mandel juga memuji Putri Ariani dengan sebutan sebagai seorang malaikat yang turun dari langit dan tampil di atas panggung tersebut.

Banyak orang tidak percaya pada malaikat tetapi saya pikir ada satu malaikat mendarat di panggung kita. Kamu adalah superstar, ungkap Howie Mandel.

Heidi Klum menyebut jatuh cinta dengan kemampuan Putri saat membawakan lagu pertama.

Suaramu begitu indah malam ini. Terkhusus lagu pertamamu, perpindahan suara dari suara dada ke kepala, ujar Heidi Klum.

Simon Cowell pastinya juga memberikan komentar soal suara emas Putri Ariani. Ia berpendapat bahwa dalam diri gadis 17 tahun itu terdapat bakat terpendam yang akan membawanya menjadi lebih bersinar di masa depan.

Berusia 17 tahun, kamu punya suara yang istimewa, maksudku itu sangat sangat bagus. Kamu punya semacam hal yang bersinar tentang dirimu, Simon Cowell mengungkapkan dengan begitu takjub.

Tak berlama-lama, Simon langsung berdiri dan menekan tombol Golden Buzzer, hal itu menandakan Putri akan lanjut ke tahap live show dalam ajang pencarian bakat itu tanpa harus mengikuti audisi lanjutan.

Aku tidak tahu apakah ini akan membuatmu berbeda atau tidak, tapi..... (seraya menekan tombol Golden Buzzer), kata Simon.

Topik Menarik