Wika Salim Bikin Konten di Ranjang Pakai Tanktop Ditutup Selimut, Imajinasi Netizen Auto Melayang!

Wika Salim Bikin Konten di Ranjang Pakai Tanktop Ditutup Selimut, Imajinasi Netizen Auto Melayang!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 01:20
share

PEDANGDUT cantik Wika Salim seperti tak ada habisnya mencuri perhatian netizen. Terbaru video singkat Wika Salim di atas ranjang yang bikin heboh netizen.

Wika Salim membagikan video konten dirinya beryanyi di Instagram pribadinya. Dia bernyanyi duduk di atas ranjang mengikuti alunan musik.

Wika Salim

Tak hanya suara merdu, penampilan Wika Salim turut menjadi sorotan netizen. Perempuan berusia 31 tahun itu tampak cantik tanpa pulasan makeup karena baru bangun tidur.

Wika Salim

Rambutnya masih acak-acakan belum ditata. Bahkan Wika menyebutnya sebagai rambut singa, tapi justru dia terlihat lebih natural.

"Kantoi Sudah lah sayang ai don\'t believe yuu. Maap baru bangun tidur, masih rambut singa dan pastinya wangi aroma daun kentut2n bhahahahahha, " tulis Wika Salim dalam caption unggahan videonya.

Wika Salim

Tak hanya itu, Wika Salim juga hanya mengenakan tanktop model tali tipis. Sadar akan hal itu, Wika Salim menutupi area dadanya dengan selimut dan mendekapnya.

Tak ayal hal tersebut membuat netizen menjadi menduga-duga. Beberapa netizen menduga Wika tak memakai bra sehingga menutupinya dengan selimut.

Terlepas dari itu, aura Wika Salim memang seksi meski baru bangun tidur. Karena itu pula netizen mendadak menjadi halu dan otaknya traveling melihat video Wika di atas ranjang ini.

"Baru bangun aja masih cantik," puji @akusa***

"Teh Wika itu dadanya ditutupin selimut karna g pake bra ya teh," ujar @satrio***

"Ngeri kak @wikasalim captionnya bikin para buaya bangun dri tmpt tdrnya," ucap @muher***

"Wika tmbh seksi," kata @bang***

"Imajinasi melayang layang," celetuk @lontong***

Topik Menarik