Soal Insiden Link War Tiket Coldplay Nyasar ke Konser DMasiv, Rian: Gue Kaget Banget

Soal Insiden Link War Tiket Coldplay Nyasar ke Konser DMasiv, Rian: Gue Kaget Banget

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 00:45
share

JAKARTA Rian D\'Masiv mengungkap soal insiden penggemar Coldplay yang nyasar ke link konser grup bandnya saat war tiket. Menurutnya ada kemungkinan platform pembelian tiket pada waktu itu memang sedang error.

"Ternyata semua pembelian tiket konser di platform tersebut error, bahkan gak ada yang bisa dibuka karena semua orang ke Coldplay, tapi anehnya kok malah nyasar ke D\'Masiv," kata Rian D\'Masiv, ditemui di Jakarta Utara, Rabu (7/6/2023).

Imbas dari tragedi itu membuat Rian kaget bukan main. Dia mengatakan sampai ada puluhan ribu orang yang mengantre untuk membeli tiket. Terlebih lagi, D\'Masiv belum melakukan promosi selain postingan Instagram.

"Gue kaget banget yang ngantre 60.000 orang yang mau beli tiket konser D\'Masiv. Padahal kita baru promosi di Instagram doang jadi belum ada visit media sama sekali," lanjut Rian D\'Masiv.

"Pas tau ada 60.000 orang kita langsung bilang sama promotor, ini siapa 60.000 orang? beneran mau beli tiket d\'Masiv, kalau ada yang beli segini kita pindah ke GBK aja sekalian," ujar Rian D\'Masiv.

Kendati demikian, Rian D\'Masiv tak menyebutkan secara detail berapa pembeli asli tiket konser band tersebut hingga saat ini. Hanya saja, dia memastikan, tiket konser yang bakal diadakan di Hall Basket Senayan tanggal 1 Juni 2023 mendatang itu sudah hampir habis.

"Sekarang bentar lagi sold-out," tuturnya.

(hri)

Topik Menarik