Sejak 5 Tahun Lalu, Rumah Tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo Bermasalah

Sejak 5 Tahun Lalu, Rumah Tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo Bermasalah

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 15:44
share

JAKARTA - Inge Anugrah mengaku sudah lama ingin segera bercerai dari Ari Wibowo. Hal ini lantaran dipicu kalau Ari tidak mau memperbaiki konflik yang terjadi di rumah tangganya.

"Sebenar-benarnya kan yang pengen berpisah sejak lama kan aku," ucap Inge Anugrah dilansir dari YouTube dr. Richard Lee dikutip Rabu (7/6/2023).

Inge Anugrah Jawab Gosip Selingkuh dengan Teman Ngegym

Inge Anugrah

"Kita enggak pernah memperbaiki mungkin memperbaiki 2 atau 3 hari atau seminggu. Patternnya balik lagi," sambungnya.

Inge Anugrah sudah mencoba beberapa kali mengajak Ari Wibowo untuk pergi konseling demi menyelamatkan kondisi rumah tangganya. Hanya saja, diakui Inge, Ari Wibowo tetap tidak mau konseling dengan alasan tak percaya rahasia rumah tangganya aman.

"Aku udah minta konseling berkali-kali loh dok tapi nggak pernah terjadi. Karena dia nggak mau, dia nggak percaya akan confidentiality," kata Inge Anugrah.

Ari Wibowo Ungkap Inge Anugrah Selingkuh sejak 2022, Kantongi Kumpulan Bukti

Akan tetapi, Inge Anugrah tak serta merta langsung melayangkan gugatan cerai. Sebab, Inge masih mempunyai itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Ari Wibowo.

"Dari lima tahunan sudah ada. Tapi aku nggak langsung minta cerai, \'Kayaknya kita ada masalah ayo konseling\'," ujar Inge Anugrah.

"Berusaha sih sabar-sabar mungkin ada sedikit perubahan, perbaikan tapi tidak. Meskipun menurut Ari sudah berusaha tapi enggak," tutur Inge.

Topik Menarik