Ikut Main Serial Drama 'The Idol',  Jennie BLACKPINK Beradu Akting dengan Ini

Ikut Main Serial Drama 'The Idol', Jennie BLACKPINK Beradu Akting dengan Ini

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 06:14
share

JAKARTA- Kabar bahagia bagi penggemar BLACKPINK, Jennie Ruby khususnya karena serial drama "The Idol" yang dibintangi idol kelahiran 1997 tersebut sudah tayang sejak Senin (5/6/2023) di HBO dan layanan streaming HBO GO.

Dikutip Dialog Indonesia dari Antara Jennie akan berperan sebagai Jane bersama Lily-Rose Depp. Serial drama yang disutradarai oleh Sam Levinson ini diproduksi dengan kerja sama bersama A24.

Dalam keterangan resmi Selasa (6/6/2023), Serial yang merupakan hasil karya dari sutradara "Euphoria, Abel " The Weekend" Tesyafe, dan Reza Fahim.

Serial drama "The Idol" ini bercerita tentang Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang merupakan seorang bintang pop besar di Amerika.

Setelah mengalami gangguan kesehatan mental yang mengakibatkan tur terakhirnya gagal, Jocelyn kembali bertekad untuk mengklaim statusnya sebagai bintang pop terbesar dan terseksi di Amerika.

Semangatnya dihidupkan kembali oleh Tedros (Abel The Weeknd Tesfaye), seorang impresario klub malam yang memiliki masa lalu yang gelap.

Akankah keromantisan yang muncul di antara mereka membawanya ke tahap baru yang cemerlang? Atau, malah membawanya ke kedalaman jiwa yang tergelap?

Selain The Weeknd, Jennie BLACKPINK, dan Lily-Rose Depp, "The Idol" juga dibintangi Troye Sivan, Dan Levy, Da\'Vine Joy Randolph, Eli Roth, Hari Nef, Jane Addams, Mike Dean, Moses Sumney, Rachel Sennott, Ramsey, Suzanna Son, dan Hank Azaria. (Suci Nurhaliza/Antara)

Topik Menarik