AHY Masuk Bursa Bakal Cawapres Ganjar, Denny Siregar Sebut Elite Demokrat Sudah Bergeser

AHY Masuk Bursa Bakal Cawapres Ganjar, Denny Siregar Sebut Elite Demokrat Sudah Bergeser

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 21:49
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Nama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), masuk bursa cawapres pendamping Bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Menanggapi hal itu, Pegiat Media Sosial Denny Siregar menyindir Partai Demokrat.

Produsen Film Sayap-sayap Patah ini mengatakan, elit Demokrat sudah mulai geser. Padahal AHY selama ini dipasangkan dengan Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

Mana kroco-kroco Demokrat yang kemaren ngamuk-ngamuk ke gua? Elite kalian udah geser tuh, kata Denny Siregar dalam unggahannya di Twitter, Selasa (6/6/2023).

Di sisi lain dia memastikan AHY akan jadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Percaya deh, AHY nanti jadi Menpora, kata Loyalis Presiden Joko Widodo ini.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut AHY, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Mahfud MD, Menparekraf Sandiaga Uno, hingga Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto masuk bursa cawapres Ganjar.

Pencawapresan nama kan banyak, ada 10 kalau boleh saya sebut yang ada di media, kata Puan.

Pak Mahfud sudah masuk namanya, Pak Erick Thohir, Pak Ridwan Kamil, Pak Sandiaga Uno, kemudian ada Pak AHY iya kan? Pak AHY, pak siapa lagi mas? Pak Airlangga ya kan. Nama-nama itu ya masuk ke dalam peta yang ada di PDI Perjuangan, pungkas Ketua DPR RI ini. (selfi/fajar)

Topik Menarik