Rebecca Klopper Minta Maaf ke Keluarga Fadly Faisal Buntut Skandal Video Syur

Rebecca Klopper Minta Maaf ke Keluarga Fadly Faisal Buntut Skandal Video Syur

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 18:58
share

Rebecca Klopper buka suara dan menyampaikan permintaan maaf, ihwal video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya menggegerkan jagat media sosial.

Rebecca meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi. Selain masyarakat, Rebecca juga memohon maaf kepada keluarga Fadly Faisal.

"Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut," kata Rebecca, saat ditemui di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," sambungnya.

Rebecca Klopper buka suara soal video syur (Z Creators/Ferdian Figo)
Rebecca Klopper buka suara soal video syur (Z Creators/Ferdian Figo)

Bintang film " LDR : Love Distance Relationship " itu juga mengucapkan terimakasih, kepada berbagai pihak yang sudah memberikan dukungan selama ini.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih aras dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat," kata Rebecca.

Pada kesempatan sama, Rebecca memohon doa agar selalu diberi kekuatan, menghadapi permasalahan yang sedang menimpanya.

"Saya memohon doa dari semua pihak untuk selalu diberikan kekuatan atas permasalahan yang tengah saya hadapi," pungkasnya.

Lebih lanjut Rebecca mengatakan jika dirinya menyerahkan perkara ini ke polisi. Tepat pada Senin (22/5/2023), Rebecca resmi melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri .

"Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," tambahnya.

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let\'s join Z Creators dengan klik di sini .

Rebecca Klopper minta maaf
Z Creators
Topik Menarik