Deretan Adegan Kontroversial Serial The Idol, Dibintangi Jennie BLACKPINK

Deretan Adegan Kontroversial Serial The Idol, Dibintangi Jennie BLACKPINK

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 17:43
share

JAKARTA, celebrities.id The Idol serial menjadi bahan perbincangan para kritikus maupun warganet usai tayang perdana pada 4 Juni 2023.

Kemunculan sosok Jennie BLACKPINK dalam serial ini menampakan penampilannya yang berbeda, hingga menuai pro dan kontra. Jennie sendiri berperan sebagai pemeran pendukung yang melakoni karakter angel.

Sedangkan jalan cerita serial The Idol, menceritakan kisah cinta yang rumit antara penyanyi pop star dengan pemimpin sekte. Berikut celebrities.id rangkum dari beberapa sumber pada Selasa (6/6/2023) kumpulan adegan kontroversial serial The Idol.

Adegan kontroversial serial The Idol

1. Adegan merokok

Pada episode pertama The Idol netizen dibuat geram karena adegan yang dilakukan oleh pemeran utamanya yaitu Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Adegan yang membuat geram tersebut ketika pemeran utama wanita terlalu banyak merokok dalam 30 menit durasinya.

Terutama adegan merokok tersebut dilakukan di dalam sauna karena faktanya merokok di sauna adalah sesuatu yang dilarang, sehingga menjadikan adegan tersebut tidak masuk akal.

2. Terlalu banyak adegan dewasa dan vulgar

Kritikus menilai alur cerita dari serial The Idol sudah melenceng dan terlalu berfokus menampilkan adegan kevulgaran.

Menurut investigasi majalah Rolling Stone, serial ini dinilai banyak mengandung adegan ponografi yang mengarah pada kekerasan seksual.

3. Kemunculan Jennie BLACKPINK yang dikepang Cornrow

Adegan Kontrovesial lainnya dari serial The Idol yaitu ketikan kemunculan Jennie dalam suatu adegan yang menampilkan dirinya dikepang cornrow.

Penggunaan gaya rambut tersebut identik dengan gaya rambut orang Afrika, sehingga menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang bilang Jennie tidak pantas bergaya dengan budaya orang kulit hitam, namun para penggemarnya tidak mempermasalahkan hal tersebut dan terus mendukung Jennie.

4. Proses dalam produksi yang dirombak habis

Prombakan produksi habis-habisan bermula ketika sutradara dari film ini yaitu Amy Seimetz keluar dari proyek serial The Idol.

Awalnya ketika disutradari oleh Amy, cerita serial ini ingin berfokus pada artis yang menjadi korban dari kekacauan di industri hiburan. Kemudian ketika digantikan oleh Sam Levinson sebagai sutradara, serial The Idol jadi berfokus membahas kisah cintah dengan beragam adegan dewasa.

Nah, itu dia kumpulan adegan kontroversial di serial The Idol. Namun meskipun memiliki adegan Kontroversial sejak pertama trailernya dimuncul, serial ini telah lama ditunggu-tunggu.

Topik Menarik