Tabiat Inara Rusli Dibongkar Febby Coral sang Kakak Virgoun: Jadi Orang Tahu Diri!

Tabiat Inara Rusli Dibongkar Febby Coral sang Kakak Virgoun: Jadi Orang Tahu Diri!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 14:18
share


JAKARTA, celebrities.id - Inara Rusli selalu menampilkan hal baik ke publik tanpa menonjolkan hal negatif. Hal itu mendapat respons dari keluarga Virgoun. Kali ini Febby Coral, kakak Virgoun angkat bicara soal tabiat asli Inara Rusli.

Istri Virgoun, Inara Rusli tidak ada habisnya mendapatkan cibiran dari publik imbas perilakunya di media sosial yang kini terkesan sudah berlebihan. Kali ini giliran kakak Virgoun, Febby Coral secara mengejutkan ikut nimbrung mengomentari permasalahan adiknya itu.

Hal itu diutarakan lewat sosial media milik-nya, Febby Carol beberapa kali mengunggah foto bersama Inara Rusli kala itu masih menggunakan cadar.Febby Coral diduga seolah muak dan menyindir perihal tabiat Inara Rusli.

"Hei kamu jangan sok suci. Netizen belum tahu aslimu," tulis Febby Coral, Selasa (6/6/2023).

Lebih lanjut, iparnya itu mengatakan bahwa netizen dijamin terkejut saat tahu bagaimana aslinya seorang Inara Rusli.

"Kalau tahu aslimu bisa kabur semua mereka," tulis Febby Coral lagi.

Sementara, pada unggahan lain, Febby Coral mengingatkan pentingnya tahu diri dalam kehidupan.

"Tahu diri itu penting. Harus tahu asal muasal dirimu berasal. Jangan sok petantang-petenteng loe banyak gaya. Loe tanpa gue butiran debu," tulis Febby Coral diduga ditunjukkan kepada Inara Rusli.

Belum puas mengeluarkan unek-uneknya, kakak Virgoun itu kemudian mengungkit soal banyaknya uang yang sudah digelontorkan yang diduga untuk perempuan berhijab itu.

"Yuk ambil kalkulator. Yuk berhitung berapa duit yang sudah sama-sama kita keluarin. Kalau kurang bayar, yah kalau mau ditotal sudah seharga satu rumah duit gue keluarin," tulis Febby Carol.

"Utang budi loh sama gue! Enggak ingat ginjal loe 2 2 nya rusak siapa yang bayar rumah sakitnya. Kalau bukan gue dah lewat loe, bro. Nasib loe di tangan gue, jangan sok-sokan jadi manusia," tulis Febby Coral.

Namun, bukan mendapatkan dukungan, unggahan Febby Coral justru malah dirujak balik oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menyimpulkan bahwa keluarga Virgoun termasuk keluarga yang toxic.

"Belum ngerasain sih di selingkuhin laki-laki dan tukang jajan. Ipar toxic," tulis akun @ay***.

"Satu keluarga kompak banget ya mulutnya," tulis @nur***.

"Dih keluarga toxic, bukannya ngaca. Menjijikkan," tulis @kur***.

Topik Menarik