Bertengkar dengan Bos AC Milan, Paolo Maldini Pergi dari San Siro

Bertengkar dengan Bos AC Milan, Paolo Maldini Pergi dari San Siro

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 09:23
share

GenPI.co - Insiden pertengkaran yang terjadi dengan bos AC Milan, Gerry Cardinale, membuat Paolo Maldini dikabarkan akan segera hengkang dari San Siro Stadium.

Paolo Maldini , yang menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan, memiliki perbedaan pendapat dengan CEO RedBird selaku pemilik klub, Gerry Cardinale.

Perbedaan pendapat itu pun memanas dalam rapat besar AC Milan , terkait visi misi klub dalam jangka panjang dan pandangannya saat bursa transfer mendatang.

Pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano pada Selasa (6/6) mengabarkan bahwa pertengkaran tersebut membuat Maldini muak.

Puncaknya adalah, legenda AC Milan tersebut dikabarkan memutuskan untuk hengkang dari kursi jabatannya di I Rossoneri.

Tidak sendirian, rekan Maldini selama bekerja di AC Milan yakni Ricky Massara dikabarkan akan hengkang dari San Siro Stadium.

Tentu saja hal ini bakal menjadi kerugian besar untuk AC Milan, mengingat bursa transfer musim panas 2023 sudah di depan mata.

Segala pergerakan transfer klub semua berawal dari Direktur Teknik, yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan dari sang manajer atau pelatih kepala.

Selain itu, Maldini sendiri merupakan orang penting dalam tubuh AC Milan sejak dirinya bergabung ke jajaran manajemen pada 2018.

Legenda Timnas Italia ini adalah sosok penting di balik keberhasilan AC Milan mendatangkan beberapa nama bintang seperti Theo Hernandez, Rafael Leao, Olivier Giroud, hingga Mike Maignan.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Topik Menarik